12
3353

Intip Motor Apa Saja yang Mengisi Booth Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2017

GilaMotor.com – Gilmoters berkesempatan menyaksikan langsung produk sepeda motor terbaru Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2017. Pada pameran yang berlangsung 9 Juni – 16 Juli 2017 tersebut Suzuki memamerkan sampai tiga puluh produk sepeda motor, Gilmoters. Wah, pasti ramai banget nih bro!

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan 30 motor yang dipamerkan, di antaranya adalah Suzuki All New Satria F-150, New Smash FI dan tak ketinggalan motor sport terbaru dari Suzuki yaitu GSX-R150 dan juga GSX-S150.

“Kami yakin produk-produk Suzuki mampu memikat hati dan memenuhi kebutuhan konsumen atas pilihan sepeda motor modern yang stylish, bertenaga dan efisien,” yakin Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya.

“Suksesnya popularitas Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Indonesia meningkatkan semangat kami untuk memberikan lebih banyak keuntungan bagi calon konsumen,” sambung Yohan. Di Jakarta Fair Kemayoran 2017 Gilmoters juga masih bisa membeli Suzuki GSX Series dengan harga perkenalan.

Tak hanya menawarkan jajaran sepeda motor reguler, Suzuki juga memajang Suzuki Hayabusa GSX1300R sebagai big bike model yang dijual oleh Suzuki untuk pasar Indonesia yang mencintai performa dan kecepatan tinggi. Dan guna meningkatkan brand image sepeda motor Suzuki, hadir pula penampilan dari model terbaru Suzuki GSX-R 1000 yang telah terkenal diberbagai penjuru dunia sebagai motor sport yang cepat dan bertenaga.

12 COMMENTS