14
3375

Juara Dua Kali Berturut-turut, Dovizioso Dihinggapi Perasaan Heran

GilaMotor.com – Menjuarai dua seri balapan MotoGP secara berturut-turut pastinya menjadi kebanggaan tersendiri buat Andrea Dovizioso. Namun, di balik euforia keberhasilannya raih podium pertama MotoGP Catalunya, Minggu, 11 Juni 2017, pembalap Ducati Team tersebut punya perasaan heran.

Dirinya seakan-akan gak percaya bisa menjadi juara di balapan kemarin dan minggu sebelumnya yang berlangsung di Mugello, Gilmoters. “Ini perasaan yang aneh karena saya menang tanpa berusaha seratus persen,” kata Dovizioso, dikutip dari Crash.net.

Lebih lanjut, dirinya juga bilang,”Saya merasa sedikit berbeda dengan tahun lalu dan hasil sementara tahun ini sangatlah menolong. Motornya sendiri berbeda dengan tahun lalu, ada positifnya, tapi ada juga negatifnya.”

Keheranan Dovizioso gak berhenti sampai di sini saja, Gilmoters. Namun, pada aspek teknis dirinya juga merasa ada yang gak stabil dengan performa ban. “Saya gak tahu kenapa, tapi kadang-kadang performa ban yang dipakai baik, kadang buruk. Terkadang performanya bagus untuk kami, terkadang pula bagus untuk pabrikan lain,” herannya.

Dengan hasil gemilang yang diraihnya kemarin, Dovizioso kini hanya selisi tujuh poin dengan pemimpin kelasmen, Maverick Vinales, Gilmoters.

Salut deh buat penampilan solid Dovi di dua balapan belakangan ini!(mdp)

14 COMMENTS