8
2137

Suzuki Adrress Playful, Skutik Penuh Gaya Buat Anak Muda

GilaMotor.com – Gilmoters tentu masih ingat dong dengan artikel Bang Gilmot mengenai rencana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang akan mengeluarkan produk barunya. Nah sesuai janji, pabrikan berlogo s besar itu pun menghadirkan produk barunya di gelaran Jakarta Fair 2017. Dan ngga hanya satu model yang diluncurkan, melainkan dua model sekaligus. Apa hayo?

Yang pertama adalah Suzuki Address Playful yang merupakan model terbaru dari Suzuki Address FI yang telah lebih dahulu hadir. Skuter matik yang terinspirasi dari semangat kaum muda-mudi yang enerjik, ceria dan dinamis ini dibekali dengan mesin 113 cc yang diklaim irit namun tetap bertenaga Gilmoters.

Nah sebagai cerminan jika muda yang enerjik, Suzuki Address Playful ditawarkan dengan 10 pilihan warna aksesori panel bodi yang nyentrik Gilmoters. Adapun pilihan warna tersebut antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

Aksesori panel bodi yang dimaksud meliputi bagian frame cover, leg shield, handle cover dan striping set plus ornamen chrome silver pada bagian muffler covernya. Jadi Gilmoters tinggal pilih deh warna-warna yang sesuai dengan keinginan hati. Lantaran paket aksesori panel bodi tersebut bisa ditebus di dealer dan bengkel resmi sepeda motor Suzuki di tanah air.

Selain itu, untuk urusan akomodasi Gilmoters ngga perlu khawatir. Soalnya Suzuki Address Playful ini punya kapasitas bagasi yang luas yakni 20,6 liter. Sehingga sanggup membawa beragam barang keperluan Gilmoters. Tampilan joknya pun kini lebih dinamis dengan motif 2 warna serta model cover muffler yang lebih mewah. Pijakan kaki yang luas juga memberikan kenyamanan ekstra dan mengurangi rasa pegal Gilmoters ketika berkendara.

“Suzuki tidak tanggung-tanggung meluncurkan dua model baru pada hari ini. Perubahan dan perkembangan gaya hidup anak muda saat ini sangat menarik untuk diikuti dan dipenuhi kebutuhannya. Berbekal kemahiran Suzuki dalam menciptakan skutik irit, lincah, serba guna dan berkualitas global maka lahirlah Suzuki Address Playful,” ungkap Sales & Marketing 2W Dept. PT SIS, Yohan Yahya (9/6).

Harganya berapa Bang Gilmot? Suzuki Address Playful dipasarkan dengan harga Rp 15,2 juta dengan status on the road DKI Jakarta.(okz)

8 COMMENTS