3
2153

Cimahi Jadi Tuan Rumah Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 Putaran 3

GilaMotor.com – Usai libur panjang selama dua bulan, Pertmax Motorsport Drag Bike Championship 2017 akan kembali digelar Gilmoters. Memasuki putaran ketiga kejuaraan balap lurus yang digagas oleh Pertamax Motorsport ini akan digelar di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat (22-23/7) mendatang Gilmoters.

Pada putaran kali ini, Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport berharap dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para dragster tanah air. “Setelah jeda waktu yang cukup panjang selama bulan puasa dan libur Hari Raya Idul Fitri, Pertamax Motorsport akan kembali membuat ajang balap drag bike. Saya berharap dengan jadwal pendaftaran yang masih terbuka, para dragster yang mengikuti Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 putaran ketiga jumlahnya bisa semakin bertambah hingga dapat menghasilkan perlombaan yang lebih kompetitif.”

Pria yang juga pereli Nasional ini menambahkan jika para dragster yang mendapat waktu libur cukup panjang ini memiliki persiapan yang lebih matang. “Saya lihat anak-anak muda ini punya konsistensi dan komitmen yang tinggi terhadap dragbike. Waktu libur mereka manfaatkan untuk persiapan, jadi saya kira kedepannya kejuaraan ini akan menjadi ruang yang baik bagi dragster.”

Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 putaran ketiga akan kembali memperlombakan sebanyak total 17 kelas berbeda Gilmoters. Yang terdiri dari 9 kelas utama dan 8 kelas supporting, salah satu kelas supporting juga diperuntukkan bagi mereka yang khusus berasal dari Jawa Barat. (Okz)

3 COMMENTS