15
5140

Ini Dia Motor Kustom Xabi Alonso yang Bakal Dipakainya Touring Setelah Pensiun

GilaMotor.com – Gak sedikit tokoh dunia yang kepincut buat main motor. Yang terbaru adalah Xabi Alonso, Gilmoters. Bintang lapangan hijau asal Spanyol itu dikabarkan baru saja bangun motor kustom menggunakan basis BMW R 100.

Gak lahir begitu saja, tapi BMW R 100 kustom milik Alonso merupakan karya dari bengkel kustom Café Racer Dreams yang bermarkas di Madrid. Bengkel itu melakukan rombakan pada motor tersebut sesuai dengan selera Alonso.

Mengutip Morebikes.co.uk, ubahan yang dilakukan meliputi sektor suspensi, setang, spion, rem depan, roda, pompa rem, dan jok. Dalam laporan tersebut dikatakan, Alonso pengen motornya menjadi bentuk perayaan karir terbaiknya di lapangan hijau.

Jadi, dia pengen menggabungkan desain dan teknologi Spanyol (Real Madrid) serta Jerman (Bayern Munich).

Bisa jadi Alonso memang sudah menanti lama bisa memiliki sebuah motor kustom.

Pasalnya, sebagai atlit profesional, sebelumnya Alonso terikat kontrak yang salah satu isinya melarang ia bersinggungan dengan aktivitas berisiko cidera. Yang salah satu contohnya adalah mengendarai sepeda motor.

Nah, memasuki masa pensiun, Alonso pun kini bebas untuk memiliki sepeda motor. Alonso sebut dirinya memilih motor untuk mengisi masa pensiunnya daripada mobil karena menyukai perasaan bebas ketika mengendarainya.

Alonso bakal menggunakan BMW R100 kustomnya buat traveling dengan sejumlah rute yang sudah dipikirkannya.(mdp)

15 COMMENTS