Penjualan Suzuki di GIIAS 2017
9
1978

Suzuki Torehkan Hasil Penjualan Gemilang Selama Pameran GIIAS 2017

GilaMotor.com – Usai sudah pameran GIIAS 2017. Setiap peserta eksebisi tentunya punya catatan tersendiri soal penjualan produk-produknya. Ngga sedikit yang tersenyum bangga melihat catatan penjualan yang terbilang sukses, pun demikian dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) nih Gilmoters.

Selama perhelatan GIIAS 2017, pabrikan berlambang s besar itu mampu menorehkan total penjualan yang gemilang. Ngga hanya penjualan sepeda motor saja yang diklaim naik dua kali lipat, penjualan aksesori pun turun membuat sumringah PT SIS.

Baca juga:

Tercatat sejak dimulainya GIIAS hingga penutupan, sebanyak 80 orang telah membeli sepeda motor baru dari Suzuki secara langsung Gilmoters. Dan sebanyak 81 persen dari mereka memilih Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 untuk dipinang. Dengan rincian 58,4 persen memilih GSX-R150 dan yang memilih GSX-S150 sebesar 26,2 persen serta 15,4 persen memilih GSX-S150 Touring Edition.

Sedangkan 19 persen sisanya terbagi untuk beragam tipe produk Suzuki lainnya Gilmoters. Seperti Suzuki Address, All New Suzuki Satria F150, Suzuki Nex dan Smash Fi. Selain sukses menjual produknya langsung , PT SIS juga mengklaim ada 273 orang yang menjadi prospek konsumen untuk melanjutkan pembelian.

“Meski tahun ini menjadi tahun kedua bagi Suzuki dalam mengikui GIIAS, namun kami berhasil membangun citra positif. Sekaligus berhasil meningkatkan penjualan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Terima kasih kepada seluruh konsumen dan pengunjung yang telah berpartisipasi. Kami berharap Suzuki terus disukai dan dikendarai oleh konsumen di Indonesia,” tutur Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS, Yohan Yahya.(okz)

9 COMMENTS