Yamaha X-MAX 125
15
4854

Begini Tampang Yamaha X-MAX 125

GilaMotor.com – Gilmoters, Yamaha baru saja merilis skutik sport, Yamaha X-MAX 125 nih. Tampilannya anyar dengan bekal beragam fitur modern. Kehadiran skutik dengan DNA MAX ini melengkapi jajaran keluarga X-MAX yang telah hadir sebelumnya, X-MAX 300 dan X-MAX 400.

Baca juga: Order Online Yamaha XMAX Tembus Ribuan Unit

Berkat desain lampu depan kembar dan desain yang dinamis dengan inspirasi yang datang dari kedua kakanya, Yamaha X-MAX 125 jadi punya identitas dan karakter yang unik. Selain kaca depan yang bisa disetel, setangnya juga punya dua pengaturan. Jadi Gilmoters bisa memilih posisi mana yang paling ergonomis. Biar nggak cepat capek baik saat touring maupun commutering. Mau ngecharge ponsel atau device pintar lainnya? Tenang, ada soket 12V di kompartemen penyimpanan.

Mirip-mirip X-MAX 300 dan X-MAX 400, model paling bontot di keluarga X-MAX ini juga dibekali sama TCS. Itu tuh, sistem yang punya sensor elektronik yang memantau ban belakang secara konstan. Saat sensor mendeteksi slip, maka sensor bakal langsung mengirim sinyal ke sistem dan menyesuaikan sampai traksi kembali normal.

Kalau urusan mesin Yamaha X-MAX 125 dipercayakan sama lumbung pacu 125cc, 4 tak SOHC dan sudah Euro 4. Tertarik?