Royal Enfield Saturday Night Market
12
2597

Merasakan Kebersamaan di Royal Enfield “Saturday Night Market”

GilaMotor.com – Brand motor legendaris Royal Enfield melalui dealer resminya di tanah air, PT Distributor Motor Indonesia, mengadakan kegiatan Royal Enfield Saturday Night Market untuk pertama kalinya pada Sabtu (16/9).

Kegiatan yang dilakukan di exclusive store Royal Enfield, Pejaten, Jakarta Selatan ini mengangkat konsep ‘night market’ dengan tema garden party yang turut melibatkan para penggemar Royal Enfield, customer, custom builders, serta komunitas-komunitas motor lainnya di Jakarta.

Baca juga:

“Berkendara dengan motor Royal Enfield selalu menggambarkan sebuah persahabatan, kebersamaan dan menciptakan momenyang tidak terlupakan bagi para riders. Melalui Saturday Night Market yang pertama ini, kami ingin menyediakan wadah bagi penggemar Royal Enfield dan rekan-rekan komunitas motor lainnya untuk berkumpul berbagi spirit of motorcycling di akhir pekan.Kami ingin kegiatan ini diadakan secara rutin setiap bulannya dengan tema yang berbeda dengan harapan agar komunitas-komunitas ini dapat semakin berkembang dan kuat dengan kedekatan yang terjalin, ”kata Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

Royal Enfield Saturday Night Market 02

Kegiatan Saturday Night Market yang menargetkan lebih dari 500 pengunjung ini diisi dengan berbagai acara menarik seperti musik, games, pengumuman dimulainya kompetisi modifikasi motor “Rebuild Bike Challenge” yang diselenggarakan oleh Royal Enfield, serta dimeriahkan oleh beragam tenant dari segmen aksesoris motor hingga kuliner.

Sejalan dengan misinya untuk memimpin dan memperluas segmen sepeda motor berukuran menengah di dunia, Royal Enfield telah memulai operasional resminya di Indonesia sejak awal tahun 2016, dengan exclusive store pertama di Pejaten, dan dilanjutkan dengan pembukaan exclusive gear store yang menampilkan beragam koleksi gear, apparel serta aksesorisnya, di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Exclusive store ketiga di Indonesia yang berlokasi di pulau dewata, Bali, tepatnya di Sunset Road, Kuta-Badung baru saja dibuka dan ditujukan secara khusus sebagai destinasi menarik bagi para penggemar motor di wilayah Bali dan sekitarnya. Royal Enfield kerap mempopulerkan budaya ‘pure motorcycling’ melalui pengalaman unik, kegiatan riding, dan gathering yang dilakukannya bagi para penggemar Royal Enfield di Indonesia.

12 COMMENTS