Service Berkala Motor Honda Lebih Enak Pakai “Paket Hebat”
4
761

Service Berkala Motor Honda Lebih Enak Pakai “Paket Hebat”

GilaMotor.com – Perawatan berkala sepeda motor sudah sepatutnya dilakukan oleh pemilik kendaraan demi menjaga performa tunggangannya tetap prima. Siapa sih yang mau, jika saat asyik berkendara tiba-tiba sepeda motor Gilmoters mogok di jalan. Menjengkelkan memang, tapi itulah konsekuensi bagi mereka yang mengabaikan perawatan rutin sepeda motornya.

Nah bagi Gilmoters yang ogah mengalami kejadian ngga menyenangkan tersebut, Bang Gilmot punya berita baik nih. Apalagi jika Gilmoters pemilik sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat. Pasalnya PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat meluncurkan program paket service baru dengan menggandeng bengkel AHASS di wilayahnya Gilmoters.

“Kami bekerjasama dengan 526 AHASS di Jawa Barat meluncurkan program Peket Hebat. Dengan tujuan agar konsumen lebih peduli terhadap perawatan sepeda motor Honda. Selain itu juga memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan service,” pungkas  General Manager Technical Service PT DAM, Ferdy Sumawidjaja.

Mau tau lebih banyak? Yuk disimak.

Program paket service yang bernama Paket Hebat ini berlangsung mulai 1 September hingga 31 Desember 2017 Gilmoters. Yang dimana Paket Hebat ini menawarkan tiga pilihan program paket diantaranya Paket Hebat Silver, Gold dan Platinum.

Untuk Paket Hebat Silver terdapat enam poin servis yang meliputi pembersihan dan setel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan setel rem, pengecekan lampu, dan setting ECM & sensor PGM FI. Bagi Gilmoters yang ingin mengambil Paket Hebat Silver cukup merogoh kocek sebesar Rp 40 ribu saja.

Sedangkan Paket Hebat Gold terdiri dari sembilan poin servis seperti pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, setel rantai, pembersihan dan setel rem, pengecekan lampu, setting ECM & sensor PGM FI, setel klep, periksa saringan udara, dan periksa saluran bahan bakar. Biayanya? Cukup Rp 80 ribu saja Gilmoters!

Dan bagi Gilmoters yang memilih paket Paket Hebat Platinum dengan biaya Rp 120 ribu akan mendapat 11 poin service untuk sepeda motor kesayangan. Yang terdiri dari pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, setel rantai, pembersihan dan setel rem, pengecekan lampu, setting ECM & sensor PGM FI, setel klep, periksa saringan udara, periksa saluran bahan bakar, perawatan & pembersihan injector, serta perawatan dan pembersihan CVT.

“Program Paket Hebat dapat dijumpai diseluruh jaringan bengkel AHASS di Jawa Barat. Paket servis ini berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda, kecuali untuk Honda PCX, Honda CRF250Rally, dan Honda CBR250RR,” tutup Ferdy.(okz)