6
1953

Ultah Perdana, HSFCI Ungaran Gelar Baksos

HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia) Ungaran sebagai wadah bagi pemilik, pengguna dan pecinta motor Honda old & new CB 150 R, juga untuk menjalin persaudaraan, kekeluargaan, dan menjunjung tinggi ketertiban dalam safety riding lahir di Ungaran, Jawa Tengah satu tahun lalu.

Dan pada Minggu (17/9) silam, HSFCI Ungaran merayakan hari jadi mereka yang pertama. Sesuai tajuk “One Book One Pen” yang diusung, ajang yang berlangsung di Aula Poliklinik Tarubudaya jl. Gatot Subroto, Bandarjo, Semarang ini diisi bakti sosial. Setiap biker yang hadir mendonasikan satu pulpen dan satu buku yang nantinya akan di salurkan untuk SD dan Panti Asuhan di sekitar Ungaran.

Perayaan ini diikuti oleh HSFCI Jateng & DIY, HSFCI Nusantara, PHAS (Paguyuban Honda Semarang), komunitas di sekitar Ungaran, dan masih banyak lainnya. Selain untuk mempererat silaturahmi antara biker yang hadir, acara ini juga di isi dengan sosialisasi safety riding oleh Ibu Wiwid Dikyasa Satlantas Polres Semarang. Nggak lupa acara potong tumpeng sebagai simbol syukur dan hiburan musik dangdut yang Indonesia banget, Gilmoters.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan yang Maha Kuasa, karena selebrasi 1 tahun HSFCI Ungaran berjalan dengan lancar. Terima kasih untuk para biker yang sudah hadir ke acara kami. Semoga adanya acara ini etika berkendara di jalan raya semakin baik, silaturahmi dengan biker lain tetap terjaga, dan HSFCI Ungaran semakin solid,” ungkap
Mukhamad Masrokin selaku Wakil Ketua dan Penanggung Jawab Acara.

Komunitas yang diketuai oleh bro Fitriawan Ari, dan Mukhamad Masrokin sebagai wakil ketua ini telah memiliki 20 anggota. Nah, untuk gilmoters yang berdomisili Ungaran dan ingin bergabung atau sekedar kopdar dengan HSFCI Ungaran bisa menghubugi nro Iddo selaku humas di 0897-9430-520 atau bisa langsung ke tempat kopdarnya di Jalan asmara, ruko imperial, depan RM.Cowek Ireng, setiap hari Jum’at jam 20.00 WIB sampai selesai.

Penulis.foto / Fatimah Subadiyo.HSFCI Ungaran

6 COMMENTS