Main Dealer Honda Jabar Lakukan Kampanye di Jawa Barat
Main Dealer Honda Jabar Lakukan Kampanye di Jawa Barat
6
116

Main Dealer Honda Jabar Lakukan Kampanye di Jawa Barat

GilaMotor.com – Loh kok main dealer ikut-ikutan kampanye? Mungkin ngga sedikit dari Gilmoters yang mempertanyakan hal tersebut. Tapi kampanye yang dilakukan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat ini jauh dari unsur politik Gilmoters. Melainkan kampanye soal keselamatan dalam berkendara di jalan raya.

Kampanye yang bertajuk #Cari_Aman ini dilakukan kepada seluruh pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat sepanjang 2017. Untuk itulah berbagai golongan dan usia menjadi target kampanye edukasi dan pelatihan yang digelar PT DAM. Tercatat sebanyak 27.018 orang telah mengikuti edukasi dan pelatihan dari tim safety riding PT DAM sejak awal tahun hingga Oktober 2017 Gilmoters.

(Baca juga: Segini Minimal Gaji Kalau Ambil Cicilan Honda CRF150L)

“Kampanye ini secara terus menerus dan konsisten ditujukan bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda dan masyarakat umum. Yang bertujuan untuk memberikan wawasan mengenai teknik dasar mengendalikan sepeda motor dengan mematuhi undang-undang lalu lintas. Dan etika berkendara yang baik,” tutur General Manager Sales, Marketing dan Logistik PT DAM, Lerri Gunawan.

Sementara pada November tahun ini ada 300 orang yang menjadi target kegiatan ini Gilmoters. Kampanye #Cari_Aman pada bulan tersebut diawali dengan kegiatan training safety riding di beberapa tempat. Dan menggandeng beberapa pihak mulai dari komunitas sepeda motor hingga pihak kepolisian.

Main Dealer Honda Jabar Lakukan Kampanye di Jawa Barat
Main Dealer Honda Jabar Lakukan Kampanye di Jawa Barat

“Sudah menjadi tradisi edukasi tim safety riding Honda untuk memberikan wawasan teori dan praktek berkendara sepeda motor. Peserta juga mendapatkan edukasi dalam memprediksi potensi bahaya saat berkendara melalui simulator Honda Riding Trainer (HRT). Ini bertujuan membekali pengetahuan berkendara yang baik dan aman dengan selalu melakukan prediksi potensi bahaya,” ungkap Asep Wawan Hernawan, Instruktur Safety Riding PT DAM.

Dalam setiap kegiatan safety riding PT DAM selalu membuat kemasan yang menarik. Dengan harapan kampanye ini mampu memberikan kesadaran kepada pengguna sepeda motor. Yang pada akhirnya bisa mengurangi tingkar kecelakaan lalu lintas.(okz)