1
1392

Tiga Jawara HMC 2017 Garap CRF150L di Honda Dream Ride Project

Gilamotor.com – PT Astra Honda Motor (AHM) terus berupaya untuk meningkatkan dan mewadahi kreativitas para modifikator Indonesia lewat Honda Dream Ride Project. Dan seperti tahun sebelumnya, di tahun ini PT AHM juga menggelar Honda Dream Ride Project yang akan diikuti oleh pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2017.

Pada Honda Dream Ride Project 2018, ketiga jawara HMC 2017 diberi kesempatan mewujudkan impian memodifikasi Honda CRF150L. Mereka adalah Hasan Law sebagai pemenang kategori Free For All, Rully Manarulla pemenang kategori All Stock & Advance untuk unit produksi diatas tahun 2006, dan Ikbal Saputra yang merupaka pemenang kategori All Stock & Advance untuk sepeda motor dengan unit produksi diatas tahun 2006.

Ketiga modifikator yang menggarap Honda Dream Ride Project ini nggak akan bekerja sendirian. Pasalnya mereka akan didampingi dan dibimbing oleh mentor tim ahli. Modifikator Rully Manarulla dibimbing oleh Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang bersama tim Product Management PT AHM. Ikbal Saputra dibimbing oleh tim International Custom Builder, sedangkan modifikator Hasan Law dibimbing oleh Indonesian Custom Builder.

“Kami percaya para modifikator handal pemenang HMC 2017 akan menghasilkan karya modifikasi yang menarik dan berkelas dari All New Honda CRF150L. Dengan semangat Satu Hati kami yakin para modifikator mampu menghasilkan karya yang mampu memberikan inspirasi kepada para pecinta modifikator di Tanah Air melalui proyek Honda Dream Ride,” pungkas General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT AHM, A. Indraputra. (okz)

1 COMMENT