9
310

Apresiasi Anti Mainstream Untuk Karyawan Ala Suzuki

GilaMotor.com – Setiap perusahaan tentu memiliki cara tersendiri untuk memberikan apresiasi terhadap para karyawannya. Mulai dari pemberian piagam, hadiah hingga bonus uang tunai pun diberikan perusahaan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada karyawan.

Namun hal tersebut tampaknya sudah jadi hal biasa alias mainstream bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Gilmoters. Karena pabrikan berlogo s besar itu menggelar acara unik bertajuk Touring Suzuki Bersatu sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawannya.

Lalu apa uniknya Bang Gilmot?

Acara Touring Suzuki Bersatu ini sebelas dua belas dengan acara Suzuki Bike Meet yang digelar PT SIS. Namun bedanya jika Suzuki Bike Meet digelar sebagai ajang silaturahmi pengguna sepeda motor Suzuki, lain halnya dengan Touring Suzuki Bersatu yang dikhususkan bagi seluruh karyawan PT SIS.

Meski demikian acara Touring Suzuki Bersatu ngga kalah meriah dengan Suzuki Bike Meet loh Gilmoters. Tercatat lebih dari 1.500 bikers motor Suzuki dan 100 rider mobil Suzuki hadir dalam acara yang menempuh rute Tambun – Parongpong, Lembang (2-3/12) tersebut Gilmoters. Dan pelepasan rombongan secara resmi dilakukan oleh President Director PT. SIS, Mr. Shuji Oishi di area Plant Suzuki di Tambun, Jawa Barat.

“Acara Touring Suzuki Bersatu merupakan acara yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan Suzuki yang telah bekerja secara maksimal dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas. Disamping itu, tentu saja diharapkan dapat meningkatkan semangat, keakraban dan kerja sama antar seluruh karyawan. Dengan mengangkat tema Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impan, semoga acara ini menjadi momen pemersatu dan menumbuhkan semangat bangkit untuk Suzuki,” tutur Giri S. Triatmojo selaku Dept. Head HRD & GA PT SIS.

Dan untuk menambah kemeriahan acara, berbagai kegiatan disiapkan untuk para peserta touring di lokasi acara Gilmoters. Mulai dari games hingga acara hiburan tersaji selama Touring Suzuki Bersatu ini. Selain itu, pada acara ini kepedulian sosial para peserta juga diwujudkan dengan penyerahan donasi kepada panti asuhan.

Suasana keakraban makin terasa dengan hadirnya beberapa klub Suzuki yang turut hadir dan bergabung selama acara. Beberapa klub Suzuki yang turut hadir, diantaranya GSX Club Indonesia, Inazuma Owner Club (ION), Thunder Club Indonesia, Satria Club Indonesia korwil Jawa Barat.

9 COMMENTS