CBR Riders Jakarta
4
244

Komunitas CBR Riders Jakarta Rayakan Ultah dengan Lakukan Baksos

GilaMotor.com – Ngga selamanya perayaan hari ulang tahun diisi dengan kegiatan hura-hura, Gilmoters. Karena banyak juga pihak yang justru memanfaatkan momentum hari bahagia itu dengan kegiatan positif. Seperti yang dilakukan oleh komunitas CBR Riders Jakarta dalam merayakan hari jadinya beberapa waktu lalu Gilmoters.

Alih-alih mengadakan acara pesta pora, para anggota komunitas CBR Riders Jakarta justu menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-11. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Panti Sosial Bina Daksa Mandiri, Jakarta Timur (3/12).

(Baca juga: Kenalan dengan Komunitas Honda PCX Club Indonesia)

Megawali kegiatan baksos dengan riding dari lokasi kopi daratnya di bilangan Bulungan, Jakarta Selatan. Dan setibanya di panti sosial, rombongan CBR Riders Jakarta langsung disambut oleh penghuni panti, warga binaan panti serta anggota Disable Motor Community (DMC).

“Atas terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-11 CBR Riders Jakarta, kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar CBR Riders Jakarta. Khususnya para founder, sesepuh serta para istri dari anggota CBR Riders Jakarta yang turut berjuang penuh semangat menularkan virus-virus kebaikan,” ujar Shindu, Ketua Umum CBR Riders Jakarta.

CBR Riders Jakarta

Dalam kesempatan itu anggota komunitas CBR Riders Jakarta juga diajak melihat fasilitas yang ada di panti sosial tersebut Gilmoters. Seperti bengkel kursi roda, ruang kelas untuk belajar, workshop kerajinan tangan hingga kebun budidaya.

“Kedepannya akan ada wacana membuat program Adek atau Anak Asuh, Program Peduli Pendidikan & Peduli Kesehatan. Yang dimana program-program tersebut sedang dalam proses pematangan konsep,” tutup Shindu.

4 COMMENTS