Honda Street Fire Club Indonesia
6
433

Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia Sumbar Kumpul di Kompdargab

GilaMotor.com – Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Pengurus Daerah (Pengda) Sumatera Barat kembali menggelar event bertajuk Batamu Dunsanak Sahobi. Nah kali ini HFSCI Payakumbuh yang menjadi tuan rumah acara Kopdar Gabungan rutin dua bulanan ini Gilmoters.

Bertempat di Kapalo Banda Batang Taram Kab. 50 Kota pada 4 Desember 2017, kegiatan ini berlangsung seru Gilmoters. Dan dihadiri oleh seluruh HFSCI se-Sumatera Barat antara lain HFSCI Padang, HFSCI Pariaman, HFSCI Solok, HFSCI Bukittinggi dan tentunya tuan rumah HFSCI Payakumbuh.

(Baca juga: Kenalan dengan Komunitas Honda PCX Club Indonesia)

“Kami bukan sekedar ngumpul tidak jelas karena kami punya agenda tersendiri. Seperti pelatihan safety riding, bakti sosial hingga angenda lainnya. Selain itu kami juga punya struktur organisasi dan AD/ART yang jelas. Dan kmai adalah organisasi yang besar denga skala nasional di bawah naungan HFSCI Nasional Indonesia,” ungkap Gubernur HSFCI Pengda Sumbar, Lenggono Yogi Prayitno.

Honda Street Fire Club Indonesia

Orang nomor satu di HSFCI Pengda Sumbar itu pun menambahkan jika dalam acara ini dibungkus dengan berbagai kegiatan seru Gilmoters. Mulai dari games, pemberian sanksi kepada anggota yang melanggar hingga pemberian penghargaan kepada anggota terbaik.

Dalam kesempatan itu pula pihak panitia menghimbau dan mengajak masyarakat pengguna Honda CB150R untuk bergabung dalam HFSCI. Caranya cukup datang ke lokasi kopdar masing-masing daerah , dengan catatan menggunakan perlengkapan berkendara lengkap.(okz)

6 COMMENTS