7
254

Ribuan Bikers Masuk Hutan

GilaMotor.com – Sebagai penutup rangkaian acara Suryanation Motorland 2017, pihak penyelenggara menggelar acara yang sangat unik nih Gilmoters. Alih-alih mengajak bikers untuk touring, Suryanation Motorland justru mengajak bikers untuk kemping dalam acara Suryanation Motorland Ridescape.

Selama tiga hari (1 – 3/12), sebanyak 2.500 bikers tumpah ruah dalam acara yang mengusung tema Land of Riders ini Gilmoters. Para bikers ini datang dari berbagai wilayah di tanah air, mulai dari Sumatera, Jawa hingga Bali ke kawasan Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta.

“Suryanation Motorland Ridescape tahun 2017 mengundang para bikers untuk hadir di dalam satu wilayah terbuka luas dengan pemandangan khas hutan Pinus di Imogiri. Selama tiga hari, kami menghadirkan banyak kegiatan yang bisa dinikmati oleh para bikers seperti acara sosial dan juga hiburan dengan menghadirkan sajian musik selama tiga hari penuh,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

(Baca Juga: Ini Jawara Suryanation Motorland yang akan Dibawa ke Italia)

Nggak hanya kemping, para peserta juga diajak untuk seru-seruan bareng lewat beragam acara yang sudah disediakan. Mulai dari Symbolic Social Act, Fun Games & Community Competition, Moto Bazaar, Sharing Moment antar komunitas, hingga sajian live music. Sementara sebagai penghargaan terhadap beberapa klub dan komunitas yang telah datang dengan menempuh jarak lebih dari 1.000 km, mereka disematkan pin 1.000 kilometer.

Para peserta juga diajak melaksanakan aksi sosial yang ditandai dengan pelepasan ribuan burung ke alam bebas dan penanaman pohon di kawasan Hutan Pinus Imogiri.

“Kami memilih area Hutan Pinus ini untuk menjadi lokasi bertemunya bikers dari berbagai wilayah Indonesia adalah agar kita semua bisa menghargai keindahan alam dan juga menjaga kelestarian hutan beserta isinya agar generasi berikutnya juga tetap dapat menikmati keindahan ini. Kami berharap seluruh rangkaian acara Suryanation Motorland yang ada di tahun ini seperti Suryanation Motorland Hangout, Suryanation Motorland Garage, Festival Event Suryanation Motorland dan juga Suryanation Motorland Ridescape ini bisa mengakomodir keinginan pecinta roda dua di Indonesia,” tutup Ari. (Okz)