Yamaha TMAX DX
6
407

Yamaha TMAX DX Nongol di Touring Journalist Max Community

GilaMotor.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) punya acara yang seru bareng komunitas Journalist Max Community (JMC), Gilmoters. Bersama komunitas yang menjadi wadah bagi para pewarta alias jurnalis pengguna sepeda motor Maxi Yamaha ini, pabrikan berlambang garputala tersebut melangsungkan touring dan liburan bareng ke The Lodge Maribaya, Bandung (1-3/12).

Rombongan memulai perjalanan dari Flagship Shop Yamaha Cempaka Putih, Jakarta Timur dan dilepas oleh Vice President PT YIMM, Dyonisius Beti. Rute yang diambil untuk perjalanan kali ini adalah Jakarta – Cikampek – Purwakarta – Lembang.

(Baca juga: Menanti Hadirnya Skutik Baru Honda PCX 2018)

“Terima kasih rekan-rekan JMC untuk touring kali ini. Saya sangat mengapresiasi antusias rekan-rekan jurnalis terhadap produk MAXI Yamaha. Melihat motor rekan-rekan banyak yang dimodifikasi menunjukkan bahwa rekan-rekan punya kebanggaan terhadap motor MAXI-nya,” ujar Eddy Ang Deputy GM Marketing PT YIMM yang turut serta dalam rombongan.

Yamaha TMAX DX

Kesempatan touring kali ini tambah spesial dengan adanya launching motor baru. Kalau biasanya pabrikan sepeda motor memperkenalan suatu produknya dalam sebuah pameran otomotif. Tapi nampaknya hal ini ngga berlaku bagi PT YIMM. Pasalnya, sesampainya di titik akhir perjalanan, Yamaha Indonesia memberi kejutan dengan menghadirkan TMAX DX.

Usut punya usut PT YIMM memang sengaja memanfaatkan momentum touring tersebut untuk memperkenalkan TMAX DX untuk pertama kali kepada para jurnalis. Kehadiran TMAX DX pun menjadi pelengkap motor MAXI Premium Yamaha di Indonesia setelah kehadiran XMAX di pasar otomotif Indonesia.

“Sejak terbentuknya JMC 2015 silam, PT YIMM terus mendukung aktivitas kami. Terima kasih Yamaha untuk kontribusinya selama perjalanan JMC. Sebuah kehormatan bagi JMC diberikan kesempatan untuk jadi yang pertama melihat perkenalan TMAX DX di Indonesia. Semoga ke depannya hubungan JMC dengan Yamaha terus terjalin. Sukses untuk kita semua,” ungkap Zaenal Satria, Sekretaris Jendral JMC.