5
1075

Bangkok Motorbike Festival Ke-10 Kian Meriah

GilaMotor.com – Gelaran Bangkok Motorbike Festival (BMF) telah memasuki tahun kesepuluh, Gilmoters. Nah ditahun perayaan satu dekade pameran sepeda motor yang diklaim terbesar di Asia Tenggara ini dihelat dengan meriah.

Tercatat ada 40 merek otomotif dan lebih dari 90 stand peralatan sepeda motor, distributor aksesori dan toko-toko custom turut serta meramaikan acara ini. Di samping itu dalam acara yang akan berlangsung di Central World, Thailand (31 Januari-4 Februari) mendatang ini diikuti 16 produsen sepeda motor di dunia.

Adapun ke-16 merek sepeda motor tersebut adalah Harley Davidson, Triumph, BMW , Ural, MV Agusta, India, Kemenangan, Royal Enfield, Husqvarna, Benelli, Zero Engineering dan BCM. Ngga ketinggalan produsen sepeda motor Jepang pun turut serta, yakni Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan Honda.

“Festival tahun ini lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya. Karena merayakan hari ulang tahun ke-10 dan 16 merek motor ternama dunia ikut serta.” ujar Nattapon Trinathy, Managing Director Cycle Culture Show,. LTD (19/1).

Mengusung konsep Customize Your Ride, Perayaan Bangkok Motorbike Festival tahun ini menawarkan kepada bikers yang ingin menunjukan keunikan mereka. Mulai dari motor, apparel hingga aksesori yang mereka mau untuk memenuhi gaya hidup mereka.

Memanfaatkan area seluas 15 ribu m2 yang mencakup indoor dan outdoor, telah dipersiapkan oleh pihak penyelenggara Bangkok Motorbike Festival 2018 untuk menyambut pengunjung maupun peserta. Seluruh area tersebut dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan mulai dari pameran, zona motor custom, zona komunitas dan ajang modifikasi motor se-Bangkok.

Sementara area outdoor akan digunakan membangun panggung yang akan dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan para builder memamerkan ide unik mereka, talk show, test ride serta meet and great dengan builder-builder top luar negeri. (Okz)

5 COMMENTS