4
836

IMHJ Kopdar Bareng Main Dealer Sambil Bakti Sosial

Gilamotor.com – Nongkrong-nongkrong, mungkin hal ini yang terbesit dalam pikiran Gilmoters ketika mendengar kata kopi darat atau kopdar. Memang kopdar sangat identik dengan ajang silaturahmi, nongkrong dan berkumpul para anggota komunitas atau klub sepeda motor.

Tapi ada yang sedikit berbeda dari kopdar yang dilakukan oleh Ikatan Motor Honda Jambi bersama dengan PT Sinar Sentosa (Sinsen) di delaer Astra Motor, simp Kapuk (10/2) ini Gilmoters. Bersama dengan main dealer Honda di Jambi tersebut, komunitas pengguna semua varian motor Honda ini juga melakukan bakti sosial.

Helena Yonglex selaku Manager Marketing Communication PT Sinsen mengatakan, acara ini mengusung tema Bikes Night Riding & Charity. Yang dimana para anggota komunitas akan city rolling bersama menuju panti Teratai Jaya untuk memberikan bantuan.

Setelah aksi sosial, para bikers ini bertandang kembali ke Astra Motor untuk melanjutkan agenda Kopdar. “Malam ini, kita sekaligus memperkenalkan pengurus baru dari salah satu club dibawah naungan IMHJ, Promax,” ujar Deni Setiawan selaku Humas IMHJ.

Dilain pihak, Eko Prayitno selaku PIC Astra Motor mengungkapkan jika pihaknya merasa senang lantaran kopdar tersebut di gelar di dealer Astra Motor. “ Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami.” (okz)

4 COMMENTS