4
427

Shindu Kembali Terpilih Jadi Ketum CBR Riders Club Jakarta

Gilamotor.com – Untuk terus melanjutkan masa pengurusan, CBR Riders Jakarta menggelar Musyawarah Besar (Mubes). Acara yang berlangsung di Gedung Wahana Artha, Jakarta Selatan (4/2) ini memiliki agenda utama yakni pemilihan Ketua Umum (Ketum) baru, Gilmoters

Sebelum memulai acara, di pagi harinya para anggota CBR Riders Club Jakarta terlebih dahulu melakukan rolling city menuju lokasi acara. Setelah coffee break, Mubes pun dibuka dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama dengan semua yang hadir dalam acara ini.

Lalu dilanjutkan dengan beberapa sambutan dari Ketua Pelaksana, Pembina hingga Ketum CBR Riders Club Jakarta periode sebelumnya. Setelah berdoa bersama agenda Mubes pun dimulai dengan Pimpinan Sidang beranggotakan mantan Ketum CBR Riders Jakarta.

Selanjutnya Mubes diisi dengan mendengarkan pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban oleh Shindu, Ketum periode 2015-2017. Lalu para kandidat Ketum yakni Shindu dan Taufan tampil menyampaikan visi dan misinya, Gilmoters.

(Baca Juga : Sonic Club Balikpapan, Wadah Pengguna Ayam Jago Honda)

Pesta demokrasi ala CBR Riders Jakarta ini pun berlangsung seru dan penuh kekeluargaan, Gilmoters. Bahkan cenderung santai tetap penuh canda tawa seperti layaknya saat kopdar. Pun demikian saat proses penghitungan suara. Setelah penghitungan suara, Shindu unggul dengan memperoleh 48 suara dan Taufan dengan 22 suara.

Dengan demikian Shindu kembali memimpin CBR Riders Jakarta untuk periode 2018 – 2020, semua yang hadir menyambut gembira atas hasil ini. Karena memang selama periode kepengurusannya kemajuan klub dirasa sangat signifikan, dia pun dianggap layak untuk dipilih kembali.

“Terima kasih atas kepercayaanya kembali memilih saya. Sampai saat ini saya hanya bisa menampung semua aspirasi anggota, kemudian semuanya yang ikut bekerja sama menciptakan hubungan yang makin harmonis untuk membawa CBR Riders Jakarta terus lebih baik lagi. Harapan saya selanjutnya tentu ingin membawa nama baik dan lebih mengharumkan nama klub di dunia otomotif , juga dimata masyarakat umum,” ujar Shindu. (okz)

4 COMMENTS