MPM-Street-Gathering-Supermoto-CRF150L-b
Foto : Honda Community
0
1824

MPM Ajak Komunitas Honda Surabaya Ikut Supermoto Street Gathering

Gilamotor.com – Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT), PT Mitra Pinastika Mulia (MPM) menggelar kegiatan Supermotor Street Gathering CRF150L (17/3). Dan mengajak puluhan anggota komunitas Honda di Surabaya untuk ikut ambil bagian dalam acara ini, Gilmoters.

Dengan tagline Supermoto Street Gathering – Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L, acara ini diikuti sebanyak 70 orang pecinta motor sport dari beberapa komunitas dan konsumen Honda CRF150L. Seperti Supra Assosiasi Surabaya, Komunitas Verza dan Komunitas Supermoto Indonesia Surabaya.

MPM-Street-Gathering-Supermoto-CRF150L
Foto : Honda Community

Supermoto Street Gathering  dimulai dengan city rolling yang diikuti para peserta menuju Waroeng Desa, Trawas. Sesampainya di lokasi acara, para peserta diajak untuk melakukan test ride menggunakan Honda CRF150L. Selain itu juga diberikan edukasi safety riding serta ada sesi sharing dari Hermanu seorang modifikator HKU Racing tentang modifikasi Honda CRF150L.

“Melalui kegiatan ini membuktikan bahwa Honda CRF150L cocok untuk kegiatan off road maupun on road. Selain itu acara ini juga menjadi wadah silaturahmi antar komunitas dan konsumen Honda serta komunitas supermoto,” ungkap Marcomm & Development Division Head PT MPM, Suhari. (okz)