0
1776

1 Dekade Honda Revo Club Jakarta

GilaMotor.com – Gilmoters, pada Sabtu (14/4) lalu Honda Revo Club DKI Jakarta (HRC DKI Jakarta) menggelar pesta ulang tahunnya yang ke 10 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur.

Acara tersebut selain dihadiri oleh pendiri dan pembina HRCI, juga dari rekan komunitas maupun club lainnya. Musyawarah Nasional Honda Revo Club Indonesia menjadi pembuka dari rangkaian acara yang digelar seharian. Dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Umum (Ketum) HRCI yang baru, Sist Vina, hingga diskusi soal management komunitas. Di ajang ini juga dilakukan hingga penanaman bibit pohon yang dilakukan oleh Bapak Teddy Suryadi sebagai perwakilan dari Respiro, Ketum HRCI Sist Vina, serta wakil Asosiasi Honda Jakarta, Bro Abod.

Terpilihnya Sist Vina sebagai perempuan pertama yang menjadi Ketua Umum di HRCI mendapat sambutan dari beberapa pihak. Seperti akun instagram @revo_gresik_generation yang mengatakan “Serah terima jabatan presiden HRCI Selamat buat mbak vina menjadi presiden HRCI perempuan yg pertama”. Sementara akun @f2e3b9 memposting “Mantap…selamat mbak vina buat jabatannya sekarang semakin mengayomi member2nya.”

Acara berlangsung hangat dan menyatu satu sama lain lewat kegiatan berkemah dan bersantai di hammock. Sebagai puncak seremoni dilakukan upacara pemotongan tumpeng.

Teks.Foto / Fatim.HRC Jakarta