team jelajah tangguh 2
Foto : Corsa
0
3890

9 Bikers Ini Buktikan Ketangguhan Ban Corsa Cross S

Gilamotor.com – Untuk membuktikan kualitas dan performa ban terbaru PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) yakni Corsa Cross S Dual Purpose. Sebanyak sembilan bikers melakukan perjalan jauh dari Yogyakarta menuju Jakarta untuk menguji ketangguhan ban dual purpose tersebut, Gilmoters.

Menempuh jarak sejauh 700 kilometer dan memakan waktu tiga hari terhitung sejak 20 – 24 Mei 2018, kesembilan bikers ini yang tergabung dalam Team Jelajah Tangguh 2 ini menjajal bermacam kondisi lintasan selama perjalanan panjang itu Gilmoters.

(Baca Juga : Corsa Hadirkan Ban Segala Medan, Cross S Dual Purpose)

“Merupakan kesempatan yang berharga bagi saya untuk mengikuti turing ini. Kesan saya dari perjalanan kemarin sangat menyenangkan. Kami berhasil membuktikan ketangguhan Corsa Cross S ini ketika melewati medan jalanan mulus di daerah Padusari, Kebumen, grip yang dimiliki maksimal saat bertraksi dengan jalanan. Dan juga ketika melewati daerah Slawi yang saat itu diguyur hujan,” cerita salah seorang peserta, Radityo Juliar.

Selain untuk membuktikan ketangguhan Corsa Cross S saja Gilmoters. Team Jelajah Tangguh 2 ini juga melakukan kegiatan sosial dengan membagikan kursi roda untuk teman-teman penyandang disabilitas. Dengan tujuan untuk memberikan motivasi kepada penyandang disabilitas untuk bangkit dari keterpurukan. Sehingga dapat menjadi tangguh dan semangat untuk melanjutkan hidup di tengah keterbatasan.

Foto : Corsa

“Saya adalah seseorang yang diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk belajar bersyukur di tengah keterbatasan, belajar berpikir positif daan menebar energi positif kepada teman-teman difabel lainnya,” ungkap Sri Lestari salah satu anggota rombongan.

Lebih lanjut Sri juga seorang penyandang disabilitas menceritakan jika dirinya juga sempat terpuruk lantaran menjadi korban kecelakaan. Namun hal itu nggak berlangsung lama, wanita murah senyum itu kembali bangkit dan memulai hidup baru meskipun dengan keterbatasan.

“Dan dari kejadian ini saya tergerak untuk memotivasi teman-teman yang bernasib sama seperti saya untuk sama-sama bisa bangkit,” pungkas Sri. (okz)