Ali Adrian 2018
Foto : Istimewa
1
269

Ali Adrian Bersiap Hadapi Putaran Pembuka WSSP 300

Gilamotor.com – Putaran pembuka gelaran World Supersport (WSSP) 300 musim 2018 akan segera dihelat, Gilmoters. Sesuai jadwal, seri pertama WSSP 300 akan berlangsung di sirkuit Motorland Aragon, Spanyol (15/4). Tentu para pembalap tengah bersiap menghadapi putaran perdana ini termasuk pembalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro.

Jelang seri pertama ini, Ali Adrian telah menjalani berbagai sesi latihan demi memperoleh hasil yang memuaskan, Gilmoters. Salah satu program yang dijalaninya adalah dengan bersepeda, bahkan Ali sempat menjadi juara balap sepeda pada awal Februari silam.

(Baca Juga : Ali Adrian Gagal Finish Di Seri Pembuka CEV SSP300)

Soal mental, pembalap Yamaha MS Racing Team ini juga lebih siap Gilmoters. Terlebih suasana di tim barunya tersebut memberi dorongan untuk lebih berkembang. “Team MS Racing sangat kompak dan benar benar tidak ada jarak antar pebalap, antar mekanik dan bosnya. Kami bertukar data dan pikiran, saat di box maupun saat makan siang,” ungkap Ali Adrian.

Ali Adrian WSSP300
Foto : Istimewa

Selain bersepeda, pembalap kelahiran 1993 itu pun tetap berlatih di atas sepeda motor. Selain untuk mempertajam skill dalam berkendara, latihan di Sirkuit Almeria yang Ali Adriansyah jalani juga membantu meningkatkan pengenalan sekaligus mengasah feeling terhadap Yamaha YZF-R3 tunggangannya.

“Kita sudah melakukan persiapan yang sangat baik. Insyallah akan baik hasil tahun ini,” tutup Ali Adriansyah. (okz)

1 COMMENT