Carbon Cleaner Motor AMB Proclean
0
2888

AMB Proclean Solusi Ruang Bakar Bebas Kerak Karbon

Seiring penggunaan, ruang bakar mesin motor bisa dihuni kerak karbon hasil proses pembakaran yang gak sempurna. Akibatnya, performa mesin merosot bahkan konsumsi bahan bakar jadi boros. Carbon cleaner motor AMB Proclean hadir sebagai solusi mudahnya.

Gilmoters mesti tahu bahwa proses pembakaran pada mesin motor – atau juga mesin kendaraan pada umumnya – tercipta dari tiga elemen, yaitu bensin, udara, dan api. Pertemuan ketiganya terjadi di ruang bakar. Apabila ada salah satu elemen tersebut yang gak sempurna maka pembakaran ikut terganggu.

(Baca juga: Carbon Cleaner AMB Proclean Praktis dengan Kemasan ‘Suntikan’)

Proses pembakaran yang gak sempurna itu akhirnya menimbulkan yang dinamakan kerak karbon, Gilmoters. Kerak karbon ini biasanya bersarang di permukaan piston. Dan kalau sudah begitu maka perlu dilakukan langkah perawatan karena urusannya berhubungan sama performa mesin itu sendiri.

“Kerak di mesin itu memang gak bisa terhindarkan. Karena itu adalah sisa pembakaran yang gak sempurna. Bisa karena kualitas bahan bakar yang kurang baik atau udara di sekitar kita yang berdebu,” ucap Albert Wirjadi, owner bengkel Autofever, Rabu (25/4) di Jakarta.

Sejatinya, Albert bersama bengkelnya punya spesialisasi bongkar mesin mobil. Namun, kini pria ramah itu mulai menjamah dunia roda dua berbekal layanan produk carbon cleaner motor AMB Proclean. Hal itu dilakukannya atas dasar melihat adanya kesamaan prinsip-prinsip perawatan ruang bakar mesin mobil dan motor.

Carbon Cleaner Motor AMB Proclean

Albert melanjutkan, salah satu pengaruh negatif adanya kerak karbon di ruang bakar adalah terganggunya konsumsi bensin. Penjelasannya, masih kata Albert, kerak karbon itu memiliki efek serap seperti halnya spon. Alhasil, tiga puluh persen bahan bakar hasil pengabutan justru terserap oleh kerak karbon.

Yah, motor jadi boros deh, Bro. Untuk itulah carbon cleaner motor AMB Proclean hadir sebagai cara mudah membersihkan kerak karbon di ruang bakar. Gilmoters tinggal semprot AMB Proclean lewat lubang busi untuk membersihkan kepala piston dan sekitarnya dari deposit kerak karbon.

Langkah perawatan ini bisa dilakukan setiap 10.000 km. Intervalnya bisa lebih cepat apabila motor sering diajak melintasi kemacetan. Tapi tenang, Gilmoters. Pakai AMB Procelan gak bikin kantong bolong karena harga untuk kemasan 20 ml (yang dilengkapi suntikan) hanya berkisar Rp25.000 – Rp 30.0000.

Gilmoters bisa mendapatkannya di Autofever, TODA, atau situs jual beli online yang sudah populer di Indonesia.(ADV)

Autofever

Alamat: Gading Kirana Utara G 10/37, Jakarta

Telefon: 08129946535 / (021)45876330