0
1814

Cruiser Mewah Honda Goldwing Resmi Meluncur di Indonesia

Gilamotor.com – Bersamaan dengan peluncuran All New Honda PCX Hybrid (19/4), PT Astra Honda Motor (AHM) juga memperkenalkan cruiser mewah terbaru yakni Gold Wing di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Hadirnya Honda Gold Wing di pasar sepeda motor dalam negeri ini meyempurnakan kehadiran keluarha big bike Honda di tanah air. Sekaligus memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor premium terhadap motor touring dengan performa dan kenyamanan tinggi.

(Baca Juga : Honda PCX Buatan Sunter Dibanderol Rp 40 Jutaan)

Menugusung konsep The Honda Premium Tourer, Honda Gold Wing terbaru ini merupakan perpaduan antara kenyamanan pada desain, fitur canggih dan juga performa tinggi. Seperti yang diungkapkan oleh President Director PT AHM, Toshiyuki Inuma.

“Kami menghadirkan Honda Gold Wing dengan kesempurnaan menyeluruh untuk para pecinta big bike di Indonesia. Karena kami menyadari ada banyak pecinta big bike yang menyukai turing dan menginginkan motor mewah dengan fitur yang canggih serta kenyamanan terbaik,” pungkas Inuma.

Honda Gold Wing terbaru ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Candy Ardent Red dan Pearl Glare White. Dan dipasarkan dengan harga Rp 1,010 miliar dengan status on the road Jakarta yang dipasarkan secara esklusif di 11 showroom Big Wing Honda di 9  besar di Indonesia. (okz)