Harga Vario 150 Terbaru
2
909

Harga Vario 150 Terbaru Tembus 22 Juta Lebih

GilaMotor.com – Jajaran skutik Honda Vario kini tampil lebih segar dengan perubahan pada desain dan fiturnya. Buat Gilmoters yang kebetulan berminat dengan salah satunya, PT Astra-Honda Motor (AHM) telah secara resmi mengumumkan harga Vario 150 terbaru sekaligus model dengan mesin yang lebih kecilnya, yaitu Honda Vario 125.

Adapun alasan AHM memberikan penyegaran terhadap kedua skutik jagoannya tersebut antara lain didorong tuntutan pasar sepeda motor di Indonesia yang terus berkembang setiap tahun. Hal ini termasuk permintaan terhadap kehadiran teknologi terkini maupun peningkatan layanan pendukungnya untuk menunjang mobilitas keseharian para pecinta sepeda motor Honda.

(Baca juga: Honda Vario Terbaru Suguhkan Desain Lebih Sporti)

“Seiring berjalannya waktu dengan beragam keinginan serta harapan konsumen, kami konsisten untuk terus menghadirkan berbagai produk sepeda motor yang disesuaikan dengan bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia serta layanan purna jual yang siap menjaga sepeda motor Honda kesayangannya tetap terjaga prima,” ujar Johannes Loman dalam acara peluncuran, Senin (16/4) di Jakarta.

Harga Vario 125 Terbaru

Harga Vario 150 Terbaru & Harga Vario 125 Terbaru

Khusus All New Honda Vario 150 bisa ditemui dengan 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Adapun harga Vario 150 terbaru menembus Rp22,5 juta (on the road Jakarta.

Sedangkan, All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga Rp19,1 juta (on the road Jakarta).

Lalu, untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan banderol Rp19,9 juga (on the road Jakarta).

Dengan harga Vario 150 terbaru yang menembus Rp22 juta lebih dan Vario 125 yang lebih ekonmois, AHM memasang target untuk bisa menjualnya sebanyak satu juta unit per tahun.