Honda Vario Terbaru
Honda Vario Terbaru | Foto: AHM
1
265

Honda Vario Terbaru Suguhkan Desain Lebih Sporti

GilaMotor.com – PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini, Senin (16/4) memperkenalkan Honda Vario terbaru di Jakarta. Baik All New Honda Vario 150 atau All New Honda Vario 125 kini bisa ditemui dengan desain lebih sporti dan fitur-fitur canggih.

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, sebagai bentuk komitmen memberikan produk terbaik di Indonesia, AHM terus mengembangkan berbagai teknologi dan fitur terbaru untuk para pecinta motor Honda. Pada Honda Vario terbaru, AHM kembali memperkuat citra produk ini sebagai motor skutik yang memiliki fitur dan teknologi unggulan di kelasnya.

(Baca juga: Warna-warni Baru Honda Big Bike)

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan,” ujar Toshiyuki Inuma.

Nah, untuk mengetahui detailnya, kita mulai dari All New Honda Vario 150. Skutik ini mendapat polesan desain lebih sporti yang diwujudkan pada cover stang ramping dan panel-panel berkarakter sport. Rear fender-nya memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang. Sedangkan, warna bodinya memainkan kelir monotone sehingga terlihat berkelas.

Honda Vario Terbaru 2018
Honda Vario Terbaru 2018 | Foto: AHM

Fitur Honda Vario Terbaru

Untuk fiturnya, All New Honda Vario 150 sekarang punya full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Beranjak ke All New Honda Vario 125. Skutik yang berbekal mesin 125cc eSP tampaknya terlihat meminjam desain milik Vario 150. Sama dengan “saudara besarnya”, di bagian bodinya All New Vario 125 bisa ditemui rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang.

Tak ketinggalan fitur full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Perlu diketahui, Honda Vario terbaru 125cc varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.