Kontrak Dovizioso
0
1662

Ducati Tagih Jawaban Dovizioso Bulan Depan

GilaMotor.com – Gerah belum memperoleh jawaban dari pembalapnya, Ducati minta Andrea Dovizioso beri kepastian atas tawaran yang diberikan kepadanya bulan depan atau tepatnya saat MotoGP Mugello berlangsung, 3 Juni 2018. Hal ini dilontarkan langsung oleh General Manager Ducati Gigi Dall’Igna.

Seperti Gilmoters tahu bahwa Andre Dovizioso sedang naik daun di bursa pembalap MotoGP lantaran performa gemilangnya musim lalu. Dovizioso bercokol di posisi dua klasmen akhir musim 2017 dengan perolehan poin sebanyak 261. Prestasi ini cukup membuatnya di atas angin untuk memlih tim yang mau ia perkuat.

[Baca juga: Lorenzo Sampaikan Simpati Insiden Bom Indonesia, Begini Tanggapan Netizen]

Menyangkut tawaran dari Ducati, Dovizioso sempat menolak untuk bertahan di tim asal Bologna tersebut. Mengutip Motorsport.com, negosiasi antara tim Ducati dan Dovi masih berlanjut. Namun, tampaknya Ducati mulai gerah lantaran Dovizioso urung memberi jawaban pasti.

“Kami mesti menyelesaikan masalah ini secepatnya. Ini bukanlah negosiasi yang mudah dan memakan waktu. Saat balapan di Mugello nanti kami akan memperoleh jawaban jelas,” ungkap Dall’Igna seperti yang Bang Gilmot baca dari Motorsport.com.

“Saat ini fokus kami pada perjanjian dengan Dovizioso. Setelah itu (jika gagal) barulah kami memikiran pembalap lainnya,” sambung Dall’Igna.

Di lain sisi Dovi diketahui sudah melakukan diksusi dengan Suzuki dan Honda. Hal tersebut sontak menjadi tekanan bagi Ducati untuk ngasih penghargaan lebih bagi Dovizioso yang mengangkat nama tim dengan melancarkan tekanan serius bagi juara musim lalu Marc Marquez.