Foto : Istimewa
0
1520

IndoMXGP 2018 Diklaim Bakal Lebih Semarak

Gilamotor.com – Indonesia bakal kembali menjadi tuan rumah gelaran balap motocross internasional, FIM MXGP tahun 2018 ini Gilmoters. Namun ada yang berbeda dengan gelaran sebelumnya, tahun ini Indonesia kebagian dua seri dan akan digelar di dua kota yakni Pangkal Pinang (30/6 – 1/7) dan Semarang, Jawa Tengah (7-8/7) mendatang.

Selain bakal dihelat di dua kota, gelaran FIM MXGP 2018 di Indonesia kali ini juga diklaim bakal lebih semarak dibandingkan dengan tahun sebelumnya. “Tahun 2017, event pertama sukse digelar di Pangkal Pinang dengan segala keterbatasan. Namun event kedua ini tentunya akan semakin semarak dan lebih menarik antusiasme penonton dan pembalap,” ungkap M Irwansyah, Chairman IndoMXGP 2018 (29/5).

(Baca Juga : Jadwal FIM MXGP 2018, Indonesia Kebagian Dua Seri)

Setali tiga uang dengan petinggi IndoMXGP, A Judiarto selaku promotor penyelenggara IndoMXGP juga yakni jika tahun ini IndoMXGP akan menghadirkan tensi yang lebih besar. “Maka dari itu kami diberikan kepercayaan untuk menggelar dua seri MXGP 2018,”

Dan tahun ini Indonesia bakal menerjunkan sembilan pembalap untuk berlaga di IndoMXGP 2018, Gilmoters. Sementara tahun lalu hanya menurunkan lima pembalap.

“Lima diantaranya ada di kelas MXGP dan empat ada di kelas MX2. Dan mohon doanya agar para pembalap-pembalap ini bisa berbicara di kancah internasional,” tutup Judiarto. (okz)