Showroom KTM Bandung (4)
0
725

Kepoin Mojang Bandung Mejeng Bareng Sportsbike KTM

GilaMotor.com – Ada yang berbeda dengan suasana pelataran pusat perbelanjaan BIP (Bandung Indah Plaza selama tanggal 7 – 13 Mei 2018 kemarin. Karena pada kurun waktu itu berlangsung gelaran bertajuk “KTM Bandung Bike Expo” yang menampilkan jajaran motor KTM dikawal kemolekan paras para mojang Bandung.

PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku salah satu distributor motor KTM di Indonesia menggelar acara ini sebagai bagian dari promosi dibukanya showroom ketiga KTM di Bandung. Showroom tersebut bisa Gilmoters temui di alamat Jl. Abdurahman Saleh, No. 79, Bandung.

[Baca juga: Honda BeAT Rajai Ekspor Skutik Nasional April 2018]

“KTM Bandung Bike Expo” menampilkan seluruh model motor KTM yang dipasarkan PJLM. Baik tipe Duke atau RC berkapasitas 200 cc hingga 390 cc. Lebih spesial, muncul juga tipe limited edition New KTM Duke 200 Side Muffler yang sebelumnya telah menyapa publik lewat penampilan di IIMS 2018.

Suguhan lain yang tersaji dalam kesempatan ini ialah penampilan pelantun lagu berjudul “Aku Lelakimu” Virzha ditambah sesi test ride yang disambut antusias pengunjung mall.