Foto : Suzuki
1
788

Suzuki Siap Kawal Pemudik 2018

Gilamotor.com –  Berdasarkan data Kementrian Perhubungan Republik Indonesia, jumlah pemudik tahun 2018 mengalami kenaikan sebesar 4,93 persen dibandingkan tahun lalu Gilmoters. Nah untuk menjamin keamanan dan keselamatan pemudik saat berkendara sampai di tujuan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program tahunan Suzuki Peduli Mudik 2018. Program yang berlangsung pada 8 – 17 Juni 2018 ini siap mengawal pemudik hingga di tujuan, Gilmoters.

“Sebagai wujud konsistensi kami untuk memberi pelayanan terbaik untuk pelanggan Suzuki, kami dengan senang hati mengawal perjalanan mudik melalui program Suzuki Peduli Mudik 2018. Pada tahun ini, kami melakukan peningkatan berbagai layanan khusus mudik untuk memberikan rasa aman dan nyaman  kepada para pemudik. Kami berharap program ini bisa menemani dan memastikan para pemudik sampai ditujuan dengan selamat untuk merayakan Hari Raya bersama keluarga,” ungkap Riecky Patrayudha, Service Head PT SIS.

(Baca Juga : Suzuki Pensiunkan GSX-R150 Warna Putih)

Dalam program ini, PT SIS menyediakan tiga titik pos siaga, 27 bengkel mobil siaga, 20 bengkel motor siaga dan 10 titik towing yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa hingga Bali.  Suzuki Peduli Mudik 2018 akan bersiaga selama 24 Jam dalam melayani dengan mengoptimalkan berbagai fasilitas yang telah disediakan guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan mudik, diantaranya ketersediaan bengkel siaga, pos Siaga, Halo Suzuki Mudik Assistance, Suzuki Emergency Roadside Assistance, mobile Aplikasi Halo Suzuki, serta Halo Suzuki Technician Assistant.

Selain itu, pelanggan yang memanfaatkan fasilitas pos siaga 2018 akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar kerja bengkel resmi Suzuki, diskon Suzuki Genuine Part (SGP) khusus brake kit dan clutch kit sebesar 10 persen, Suzuki Genuine Oil (SGO) khusus engine oil 10 persen,  layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, kids corner, Ta’jil  serta souvenir gratis.

Sekedar informasi, tahun lalu program Suzuki Peduli Mudik telah berhasil mengawal  sekitar 3.400 pemudik yang menggunakan mobil dan motor. Untuk tahun ini, PT SIS memprediksikan bisa mengawal 4.000 pemudik selama Suzuki Peduli Mudik 2018 berlangsung. (okz)