honda sport motoshow serpong
Foto : WMS
0
1039

Wahana Honda Pamer Empat Motor Sport di Serpong

Gilamotor.com – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memamerkan empat produk sport Honda di Mall Living World, Serpong (19-20/5). Bukan tanpa sebab PT WMS menghadirkan motor sport yang terdiri dari Honda CB150R, CBR150R, Honda CB150 Verza dan Honda CBR250RR itu, Gilmoters. Pasalnya main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, itu menggelar rangkaian Honda Sport Motoshow 2018 di salah satu mall ternama tersebut.

Mengusung tema Total Control, pengunjung nggak hanya bisa melihat jajaran motor sport unggulan Honda tersebut dalam acara ini. Namun juga dapat menjajal langsung performa keempat sepeda motor yang Bang Gilmot sebutkan di atas.

(Baca Juga : Honda Sport Motoshow Siap Sambangi 11 Kota)

“Honda Sport Motoshow jadi kegiatan untuk mendekatkan produk pada konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang. Kami juga mempersiapkan area test ride yang memadai yang dapat digunakan oleh konsumen untuk mencoba produk kami,” papar Head of Marketing PT WMS, Ario.

honda sport motoshow serpong 1
Foto : WMS

Selain itu, beragam kegiatan juga digelar pada Honda Sport Motoshow ini Gilmoters. Mulai dari penjualan unit dengan promo menarik, penjualan Honda Genuine Part, Honda Genuine Accesories, Apparel, talkshow, community gathering hingga hiburan yang diisi artis nasional J Rock. Sembari nikmati hiburan, pengunjung akan dapatkan edukasi kampanye safety riding langsung dari tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana.

Dan ada yang unik dalam acara ini, Gilmoters. Yakni hadirnya ratusan anggota komunitas pecinta tipe sport yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). “Lengkap, semua kami hadirkan dalam Honda Sport Motoshow 2018 ini. Mulai dari tipe sport Honda dengan konsumen, penjualan unit spare part dan apparel bahkan gathering komunitas. Kami juga gelar nonton bareng MotoGP seri Le Mans Perancis,” tutup Ario. (okz)