Foto : DAM
0
250

Honda Jabar Berbagi Ide Modifikasi Bareng Komunitas Honda CB150 Verza

Gilamotor.com – Puluhan bikers komunitas Honda di Jawa Barat turut ambil bagian dalam gelaran CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM). Nggak hanya ikutan meramaikan acara, para bikers itu juga mendapat ilmu dan ide modifikasi dari main dealer Honda di Jawa Barat tersebut Gilmoters.

Tercatat sebanyak 70 bikers dari Honda Verza Rider Bandung (HVRB), Rider Honda Verza Independent (RHVI) Cimahi, Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC) memenuhi acara yang berlangsung di Asprov PSSI Jabar, Bandung (6/7) ini.

(Baca Juga : Deretan All New Honda CB150 Verza)

“Melalui kegiatan ini, kami ingin berbagi ilmu kepada komunitas Honda CB150 Verza yang ingin memodifikasi Honda CB150 Verza kesayangannya namun tetap sesuai aturan dan layak jalan. Motor naked sport terbaru Honda ini juga mudah untuk di modifikasi sesuai dengan kebutuhan dan selera pengendaranya,” beber General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM, Lerri Gunawan.

Foto : DAM

Acara dimulai dengan melakukan city rolling sekaligus memperkenalkan Honda CB150 Verza kepada warga Bandung dan dilanjutkan sesi sharing dengan mengundang Custom Builder dari Barong Custom yang berbagi ide kreatif mengenai cara memodifikasi Honda CB150 Verza. Semakin ramai, seluruh bikers yang hadir juga diajak untuk nonton bareng Piala Dunia 2018 dan hadir pula games-games menarik yang menemani sepanjang acara. (okz)