Foto : Honda Community
0
522

Komunitas Honda Rayakan HUT Medan ke-428

Gilamotor.com – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) kota Medan ke-428 yang jatuh pada Minggu, 1 Juli 2018. Para bikers yang berasal dari berbagai komunitas motor Honda merayakan dengan beragam aktivitas di kota Medan.

Kegiatan yang diikuti oleh bikers dari CBR Club Medan, Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Chapter Medan, Eksklusif Streetfire Medan (Xtrem) dan juga VANATIC ini merupakan rangkaian gelaran Honda Sport Motoshow garapan PT Indako Trading Coy.

(Baca Juga : Pengguna Honda Vario Batam Gathering Bareng Main Dealer Honda)

Pada kegiatan ini para bikers diajak untuk menyambangi landmark yang ada di kota Medan, seperti Tugu Guru Patimpus dan Istana Maimun. Nggak hanya itu, mereka juga diajak berburu kuliner khas Medan.

“Para bikers Honda selalu mempunyai cara yang berbeda dalam mengapresiasikan kecintaan mereka terhadap kota Medan. Tentunya kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi tidak hanya kepada komunitas motor lainnya, namun kepada para generasi muda untuk dapat mengaktualisasikan ide-ide kreatifnya untuk kemajuan kota Medan,“ pungkas Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara.

Selain mengajak bikers untuk berkeliling kota, dalam gelaran Honda Sport Motoshow ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik lain Gilmoters. Mulai dari model competition, dance competition, magic performance, dan hiburan lainnya. Kesempatan ini juga dimanfaatkan Honda untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara menyenangkan yang melebihi ekpektasi bersama jajaran sport Honda. (okz)