Honda CBR
0
518

Sebelum Pilpres 2019, Komunitas CBR Sumut Punya Pemimpin Baru

Gilmoters.com – Indonesia akan mengadakan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, namun pengguna motor Honda CBR se-Sumatera Utara sudah lebih dulu melakukan pemilihan untuk badan pengurus harian Paguyuban Honda CBR Sumatera Utara Periode 2018 – 2020.

Bersamaan dengan agenda pemilihan akhir bulan lalu, komunitas CBR mengadakan kopdar gabungan CBR Sumatera Utara Part III di Kota Medan, tepatnya di OEL Coffee, Jalan Candi Mendut. Sebagai tuan rumah kali ini adalah Komunitas CBR Indonesia (KCI) Medan.

(Baca juga : GSX Club Indonesia Resmi Punya Cabang di Sukabumi)

Rangkaian acara dibuka sekitar pukul 11.00 WIB, dibuka dengan sambutan dan saling memperkenalkan diri dari seluruh perwakilan yang hadir. Selanjutnya acara makan siang bersama sambil ramah tamah. Usai makan siang acara diisi dengan agenda pemilihan pengurus harian.

“Atas nama tuan rumah, kami mengucapan ribuan terima kasih kepada seluruh bikers yang sudah hadir dalam acara ini, mohon maaf jika ada penyambutan dan sajian dari kami yang kurang nyaman,” ujar Bro Prades, Sekretaris KCI Medan selaku Ketua Panitia acara ini dalam sambutannya.

Honda CBR

Hasil dari pemilihan tersebut terpilih Bro Fadli dari KCI Labuhan Batu sebagai Ketua Umum Honda CBR wilayah Sumatra Utara, Bro Nico hasibuan dari KCI Labuhan Batu Utara sebagai Wakil Ketua Umum, Bro Prades dari KCI Medan sebagai Sekretaris Jenderal dan Bro Aga Rizky dari COC Tanah Karo sebagai Bendahara.

Setelah terpilih, acara dilanjutkan dengan diskusi membahas seputar paguyuban serta agenda dalam jangka pendek dan panjang. Seluruh rangkaian acara ditutup dengan do’a bersama lalu melakukan rolling city.

Kopdar Gabungan ini dihadiri perwakilan dari komunitas Honda CBR seperti COC Tanah Karo, CBR Club Deli Serdang, CBR Club Binjai, CBR Club Batubara, CBR Club Asahan, CBR Medan Utara, Asahan CBR Club, KCI Medan, KCI Padang Sidempuan, KCI Labuhan Batu, KCI Labuhan BatuUtara, SHCI Tebingtinggi, CMS3 Siantar Simalungun, COC Indonesia Medan dan tamu dari Aceh Tamiang CBR Brotherhood Aceh.