0
1186

Anniversary Trow Dibumbui Dukungan Asian Games

Gilamotor.com – Beragam dukungan dari masyarakat Indonesia untuk terselenggaranya Asian Games 2018 terus berdatangan, kali ini datangnya dari ribuan bikers yang hadir dalam acara anniversary ke 3 Tangerang R15 Owners. Berlokasi di Grand Mall Serpong, Tangerang acara ini berlangsung secara meriah dan ramai hingga malam hari.

Mengusung tema acara “Unity In Diversity”, dengan maksud menyatukan ribuan Biker yang berbeda-beda dalam satu acara. Anniversary ini mendapat apresiasi dari ribuan bikers di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

(Baca juga : Dukungan Pecinta Otomotif Dalam Asian Games 2018)

Beragam acara diberikan untuk bikers yang hadir mulai dari siang hari hingga larut malam. Para bikers juga diberi kesempatan untuk mengikuti workshop pengecatan dari Samurai Paint, yang mengajarkan pengecatan kepada para bikers. Serta Donor Darah dari PMI Tangerang Selatanl sebagai program kegiatan sosial di Anniversary kali ini.

TROW selaku tuan rumah juga ikut mensosialisasikan Asian Games yang akan berlangsung pada (18/8) di Jakarta dan Palembang. Mulai dari Backdrop bertemakan Asian Games, serta Games yang mengulas tentang materi Asian Games. Bahkan Mascot Asian Games yang bernafaskan Bhinneka Tunggal Ika sesuai dengan tema “Unity In Diversity” yang diusung kali ini.

Mantap deh, Bang Gilmot mengucapkan selamat. Semoga bisa tetap eksis meramaikan dunia otomotif di Indonesia.