Suryanation Ridescape - Camping
0
1866

Suryanation Ridescape Tantang Bikers Sumatera Untuk Camping

Gilamotor.com – Bersamaan dengan kemerdekaan Indonesia yang ke 73 ada event seru nih di wilayah Sumatera, Suryanation Ridescape yang merupakan salah satu rangkaian event dari Suryanation Motorland. Ajang mengajak para bikers untuk melakukan aktivitas camping di Lembah Harau, Kab. Lima Puluh, Kota Padang pada (18-19/8).

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, “Berdekatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke-73 kami mengadakan sebuah event yang akan menghadirkan bikers dan komunitas pecinta roda dua dengan tujuan untuk saling berinteraksi dan mempererat persaudaraan di antara mereka.”

(Baca juga: Bosen Suasana Kota, Kiram Park Diserbu Ribuan Bikers)

Gilmoters yang berada di Wilayah Sumatra sepertinya wajib ikut karena dijamin seru. Walaupun bang Gilmot belum merasakan Suryanation Ridescape, tetapi bang Gilmot sudah mengetahui suasana seru dalam acara ini.

Gambaran acara untuk Gilmoters agar menyiapkan perlengkapan seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Penyematan PIN 1000 KM bagi para bikers, Pemberian Plakat Bagi Komunitas Pecinta Roda.

Suryanation Ridescape - Caamping

Gilmoters tidak usah repot repot membawa tenda, kalian cukup membawa pakaian ganti dan perlengkapan pribadi. Pasalnya panitia Suryanation Riderscape sudah menyiapkan segala kebutuhan camping bahkan makan dan hiburan bakal tersaji untuk para peserta.

Sebelum memulai acara, Suryanation Ridescape telah melakukan serangkaian acara kopdar bersama klub dan komunitas pecinta roda dua yang berada di kota-kota besar pulau Sumatera dan sekitarnya.

Suryanation Ridescape - Camping

“Dengan semangat kemerdekaan, besar harapan kami Suryanation Ridescape ini dapat makin menguatkan rasa persatuan diantara para bikers sehingga dapat saling berbagi inspirasi diantara bikers dan komunitas pecinta roda dua khususnya di Pulau Sumatera dan sekitarnya” pungkas Rizky

Masih ada beberapa hari untuk Gilmoters menyiapkan perlengkapan dan fisik untuk camping bareng dengan Bikers Sumatra.