0
424

Suzuki Thunder 250 Menjadi Calon Peserta Custombike Show Jerman

Gilamotor.com – Beberapa kali event Suryanation Motorland telah bang Gilmot sambangi, baik yang di dalam kota atau pun luar kota. Kali ini Denpasar berhasil mendapatkan salah satu builder dengan motor beraliran chopper dengan basis mesin Suzuki Thunder 250.

Chopper klasik era 70’an sukses mengalahkan ratusan motor custom dari berbagai aliran dan kapasitas mesin, mesin Suzuki Thunder 250 memiliki diameter mesin yang cukup mempuni untuk mengisi bagian tengah rangka.

(Baca juga: Motor Iconic Bikers Tampil Perdana Di Semarang)

Dua Silinder menjadi nilai plus Gimoters, pasalnya tampilan motor ini menjadi seperti motor besar dengan dua knalpot gas buang. Untuk memperlihatkan ciri khas gaya tahun 1970-an maka suspensi depan menggunakan springer, dan lampu bulat sebagai penerangan depan.

Detail rapi dan konsep yang jelas membuat juri terhipnotis sehingga menjadikan motor ini sebagai pemenang Best of The Best Suryanation Motorland Battle Denpasar. Dengan begitu berhak tampil bersama 6 pemenang dari kota lainya di ajang Grand Battle di Surabaya, akhir September nanti.

“Perasaan saya bercampur antara senang dan tidak percaya, untuk persiapan di acara Grand Battle di Surabaya nanti saya akan memperbaiki beberapa bagian seperti dengan menambahkan bagian krom di sekitar bagian mesin,” jelas Hendra.

Tiket Grand Battle menjadi kesempatan untuk Hendra dengan Suzuki Thunder 250-nya sebagai calon peserta Custombike Show di Jerman. Dalam kesempatan ini Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengumumkan rencana perjalanan Suryanation Motorland Goes to International Custom Show 2018 yang akan berangkat ke acara Custombike-Show di kota Bad Salzuflen, Jerman.

“Pemenang dan motor The Greatest Bike Suryanatiion Motorland 2018 nantinya akan mendapat kesempatan untuk unjuk gigi dan berkompetisi dengan builder-builder internasional di acara tersebut,” tutup Rizky.