Vespa Word Day 2018
0
356

Usai Asian Games, 2020 Indonesia Menjadi Tuan Rumah VWD

Gilamotor.com – Terlepas dari Asian Games, ditahun 2020 Indonesia akan kembali menjadi tuan rumah event berskala Internasional. Vespa World Days merupakan event para pecinta Vespa di Dunia yang telah berlangsung sejak tahun 1954.

“Vespa World Days 2020 yang akan diselenggarakan di Bali akan tercatat sebagai sejarah dunia, karena untuk pertama kalinya Vespa World Days 2020 akan dilaksanakan diluar Benua Eropa.” Kata Benyamin Aris Nugroho, penggagas VCI.

(Baca juga: Sebelum Pilpres 2019, Komunitas CBR Sumut Punya Pemimpin Baru)

Lebih lanjut Dodit Redjasa, Founder VCI menjelaskan pada tahun 2020 nanti, Vespa Club lndonesia akan mengibarkan Merah Putih dan mengawal serta mengamankan Event International Vespa World Days 2020, agar dapat berjalan baik dan sukses sesuai jadwal yang ditetapkan oleh Vespa World Club.

Vespa Word Day 2018

Dodit bersama 5 founder lainnya telah resmi memisahkan PT. Vespaku Citra Indonesia dari Organisasi Vespa Club Indonesia, PT. Vespaku Citra Indonesia sebagai Fasiltas Penghubung Vespa Club Indonesia Ke Vespa World Club, selanjutnya akan berkonsentrasi untuk mendukung kepentingan dan memenuhi keinginan penggemar otomotif di Indonesia dalam bentuk fasilitas pendukung lainnya yang saat ini kami sedang rencanakan untuk memeriahkan segala aktivitas pengguna Vespa.

Nantinya Bali akan menjadi pulau dimana ribuan pengguna Vespa akan melakukan kegiatan selama 4 hari, Ekayana¬†Ketua Dewata Scooter Club (DSC) menyatakan dukungan terselenggaranya acara ini. “Saya beserta teman teman di Bali sangat mendukung, dengan catatan panitia bisa mendengarkan usulan kami. Karena muka kami yang dikenal saat event ini berlangsung di Bali. Dan pastinya kami juga akan mengajak para pengguna Vespa untuk ikut dalam acara ini baik ekstrim, classic atau matic.” jelasnya.

Vespa Word Day 2018

Sebagai gambaran biasanya VWD akan terselenggara selama 4 hari, dimana rangkaian acara berlangsung padat mulai dari acara musik, bazar dan lain lain. “Seperti yang sudah sudah VWD akan berlangsung selama 4 hari, hari pertama hanya dilakukan disatu tempat, hari kedua hingga ke empat peserta akan riding touring dan ditutup dengan gala dinner.”

Wuih seru banget niy, bang Gilmot jadi mau ikut. Kabarnya untuk peserta VWD akan dikenakan tiket yang berbeda, karena ada beberapa paket yang ditawarkan untuk ikut dalam rangkaian acara VWD.