1
1190

Jakarta Custom Culture 2018 Bawa Lebih Banyak Unsur Gaya Hidup

GilaMotor.com – Ajang modifikasi Jakarta Custom Culture (JCC) kembali hadir, Gilmoters. Kamu bisa menyaksikan pergelaran custom culture akbar ini di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 27-28 Oktober nanti.

Adapun tema yang diusung tahun ini adalah “Drive, Ride, Rock n’ Roll“. Penanggung jawab Jakarta Custom Culture Andry Agus Adrian menjelaskan bahwa tema ini mengajak penggemar budaya kustom untuk memiliki jiwa muda bebas berkarya dalam mengekspresikan diri.

Drive, Ride, Rock n’ Roll memiliki arti apapun yang dijalani, apapun ide yang dimiliki, apapun hasil sebuah karya itu semua patut dibanggakan,” terang pria yang akrab disapa Black ini.

Setelah digelar pertama kali pada Agustus 2016 di Parkir Selatan, Senayan, Jakarta, JCC langsung mendorong minat penggemar budaya kustom dari berbagai daerah di Indonesia.

Pada tahun ketiga penyelenggaraannya ini, konsep yang ditampilkan akan berbeda dengan menghadirkan unsur gaya hidup yang lebih banyak dari sebelumnya. Jika dalam dua pelaksanaan terakhir acara didominasi karya motor dan mobil modifikasi, kali ini penambahan unsur kerajinan tangan, fashion, foto, dan seni akan menyemarakkan acara hasil kolaborasi Jakarta Hot Rod n Classic Community (JHCC) dan Punakawan Digital Media ini.

“Di tahun ketiga ini kami ingin memperluas lagi wawasan budaya lifestyle custom supaya masyarakat Indonesia lebih mengetahui tentang dunia kustom di Indonesia,” sambung Black.

Selain menampilkan karya-karya kustom dan modifikasi, JCC 2018 juga menyajikan Art Custom Diecast, Builder Chats, Builder Performance, custom bicyle, parade, dan panggung musik. Beragam komunitas juga akan ambil bagian dalam acara ini, mulai dari komunitas penggemar sepatu, jam tangan, sepeda, motor, dan mobil.

1 COMMENT