AJM Skuter Cibubur
0
298

Mantan Pembalap Nasional Kembali Membuka Bengkel Scooter Premium

Gilamotor.com – Sukses dengan beberapa bengkel yang telah dimiliki, mantan pembalap nasional, Ahmad Jayadi kembali membuka bengkel untuk motor skuter premium di wilayah Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Gilmoters. Tingginya peminat motor skuter belakang ini menjadi faktor pendorong Jayadi membuka dealer tersebut.

Seperti diketahui, pengguna motor skuter premium sedang meningkat di Indonesia. Pilihannya datang dari brand Eropa hingga Jepang. Bang Gilmot saja sampai bingung untuk memilih motor premium yang ada di Indonesia.

(Baca juga: Motor Drag, Pilih Tangki Depan Atau Belakang)

“Kami meihat peluang bisnis bengkel khusus skuter di kawasan Cibubur dan sekitarnya cukup besar karena banyak pemilik skuter yang berkantor di Jakarta sehingga membutuhkan bengkel perawatan motor,” jelas Ahmad Jayadi.

Dalam rangkaian pembukaan dealer baru ini, akhir pekan lalu, Minggu  (2/9) ratusan komunitas melakukan sunday morning menuju workshop Ahmad Jayadi Motor (AJM) Skuter. Di workshop ini Gilmoters bisa melakukan perawatan motor sambil melakukan pengujian perfoma dengan mesin dyno test, belanja part orisinil, atau after market dan penjualan aksesori sambil modifikasi sekaligus kopdar bareng komunitas.

AJM Skuter Cibubur

“Pokoknya buat teman-teman skuteris di Cibubur, Depok dan Bekasi enggak perlu jauh-jauh lagi cari bengkel, karena di AJM Skuter semuanya lengkap tersedia coffee shop sebagai ruang tunggu. Tersedia varian kopi dan aneka makanan ringan sampai berat yang membuat skuteris betah untuk kopdar dengan komunitasnya,” tambah mantan pembalap Nasional

Hadirnya workshop AJM Skuter disambut baik oleh pihak produsen motor SYM. “Dengan adanya bengkel AJM Skuter di Cibubur, kami ikut terbantu karena konsumen memiliki pilihan untuk melakukan perawatan di bengkel terpercaya sekaligus rekanan kami,” ujar Dede Hudori selaku Manager Sales & Marketing PT MForce Indonesia.

AJM Skuter Cibubur