Shopee Parjo Red Carpet
0
218

Shopee Parjo Red Carpet Jadi Ajang Baru Industri Kreatif Lokal

Gilamotor.com – Dalam waktu dekat ini Gilmoters akan kembali melihat beragam motor custom dalam industri kreatif otomotif di Indonesia. Dikemas secara premium Shoppe Parjo Red Carpet memiliki konten acara yang seru dan menarik.

Shopee Parjo Red Carpet adalah ajang pergerakan kreatif anak-anak muda berbasis hobi dan komunitas otomotif yang akan diadakan pada ajang Pekan Raya Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada (27/9 – 7/10).

(Baca juga: Tiga Keunggulan Yamaha Lexi Dimata Konsumen)

“Kehadiran Shopee Parjo Red Carpet ini adalah yang pertama kalinya bagi Pekan Raya Indonesia untuk dapat mendukung industri kreatif otomotif di Indonesia. Dengan memberikan kesempatan bagi para builder lokal untuk mempertunjukkan hasil karyanya, kami harap kami dapat mendukung perkembangan industri kreatif otomotif ini untuk terus berkarya dan menginspirasi masyarakat,” ungkap Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo.

Shoppe Parjo Red Carpet 2018 akan mengangkat tema “Indonesia Creative Movement” di mana wadah ini bisa menjadi tempat untuk builder lokal dalam menunjukan karya – karya terbaiknya Gilmoters.

Keikutsertaan perusahaan e-commerce dalam acara ini untuk memberikan ruang bagi industri kreatif lokal bisa terus maju Gilmoters. “Shoope itu e-commerce untuk anak muda, bersamaan dengan Parjo Red Carpet saya melihat kesinambungan untuk mendapatkan pasar yang sama,” tambah Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia.

Di Shopee Parjo Red Carpet 2018 para builder akan berkompetisi dengan karya motor custom dari masing masing workshop, di mana motor custom akan dinilai oleh 25 builder. Nantinya motor yang mendapat penghargaan terbanyak akan menjadi best of the best dan mendapat tiket untuk jalan – jalan ke Verona, Italia untuk menghadiri Motor Bike Expo 2019.

“Ini bukan kontes, sistem pick nya antar builder. Jadi masing – masing builder akan memilih karya terbaik sebagai bentuk apresiasi terhadap karya builder lainnya. Jadi para builder bisa berkesempatan atau saling respect antar builder, baik mereka yang masih junior atau yang sudah senior,” ujar Gusno Founder Parjo.

Gilmoters yang akan mengunjungi Shoope Parjo Red Carpet bisa lebih dulu membeli tiket melalui e-commerce Shoope. Harga tiket Senin – Jumat Rp 25 ribu dan Sabtu – Minggu Rp 35 ribu, untuk pembelian melalui e-commerce Shoope akan mendapatkan discount 50% Gilmoters.