0
267

Sickless Custom Werks: Lebih Lebih Intim Dengan Motor Jepang

Gilamotor.com – Biker’s Station menjadi lokasi asyik untuk kongkow dan mencari segala kebutuhan bikers. Bahkan juga untuk custom mobil dan motor. Gilmoters penasaran kayak apa tempatnya?

Mendengar namanya, hal yang selalu terlintas adalah bengkel milik Ignatius Hendra atau yang akrab disapa Bingky.

Namun, jika melihat lebih dalam dari, di Biker’s Station kalian akan menemukan banyak hal menarik, Gilmoters. Ada bengkel di dalam bengkel, kata inilah yang cocok Bang Gilmot ungkapkan untuk bengkel Sickless Custom Werks.

Tidak kalah kreatif, karena karya yang dihasilkan cukup menjadi tren dalam industri custom Tanah Air. Pemilik dari bengkel Sickless Custom Werks adalah Eko Yulianto yang juga menjadi mekanik dari Biker’s Station.

“Awal mula berdiri itu di Depok pada tahun 2003, dan pindah ke sini (Veteran) pada tahun 2007. Pastinya Om Bingky tahulah tentang keberadaan bengkel ini, tempatnya juga satu lokasi. Jadi kalo siang saya kerja di depan membantu Om Bingky dan malamnya saya mengerjakan di bengkel sendiri (Sickless Custom Werks),” cerita Eko.

Eko memaparkan bahwa di bengkel miliknya itu dia lebih intim dengan motor Jepang, baik kapasitas mesin besar atau kecil. “Motor Eropa biasanya selalu ke depan, kalau di sini lebih ke motor Jepang dan konsumen harus lebih sabar karena jam kerja gue yang hanya mengerjakan malam,” ungkap Eko.

Segala macam aliran motor custom bisa ditangani oleh Sickless Custom Werks. Bahkan Eko siap membangun motor mulai dari nol. Biasanya konsumen yang datang sudah membawa konsep dan melanjutkan dengan obrolan santai terkait dengan motor yang akan di custom.

“Untuk pengerjaan semua saya lakukan di sini mulai dari pembuatan rangka, mesin, cat hingga finishing dan biasanya yang lama itu saat membuat tangki kalo untuk yang lainnya  tidak butuh waktu lama. Kalo untuk harga relatif dan bisa menyesuaikan keinginan,” ujar Eko sambil tersenyum.

Eko juga tidak segan untuk menghasilkan karya karya yang terbilang baru dalam dunia custom. Jadi untuk Gilmoters yang ingin mendapatkan karya yang kreatif bisa langsung membawa motor dan sharing konsep dengan Eko di Bengkel Sickless Custom Werks.
Bengkel Sickless Custom Werks: Jalan RC Veteran 13, Tanah Kusir, Bintaro.