1
524

Motor Kustom Neo-Cafe Racer Utusan Kromwork Curi Perhatian Juri

Gilamotor.com – Mempertahankan juara bukanlah hal yang mudah bagi seorang builder, Gilmoters. Selain keahlian, kreativitas juga wajib ditanamkan pada setiap karya motor kustom. Seperti yang dilakukan Kromwork dengan salah satu motor kustom yang ikut dalam perhelatan Kustomfest 2018.

Motor beraliran neo cafe racer sukses mencuri perhatian para juri bintang tamu, dan mengalahkan 148 motor kustom yang terdaftar menjadi peserta Kustomfest 2018. Ini bukan kali pertamanya Kromwork menjadi best of the best Gilmoters, beberapa karyanya berhasil menjadi yang terbaik dan sukses membawa nama Indonesia dalam ajang motor kustom di luar negeri.

Motor karya Andhika Pratama menggunakan engine softail evolution S&S 2015, bagian-bagian yang menempel di motor ini dibuat secara hand made bermaterial stainless steel. Bahkan hampir setiap bagian menggunakan bahan stainless steel seperti frame, headlamp cover, fuel tank, front suspension, seater, oil tank, exhaust.

Mencoba untuk tampil beda “The 29” dipersiapkan selama 6 bulan, melihat jarangnya cafe racer¬†yang menggunakan mesin H-D malah membuat Andhika sukses menampilkan kegaharan neo cafe racer berkapasitas mesin 1.500 cc.

Pada tahun 2017 Kromwork berhasil menjadi Best Kustom Bike Show KUSTOMFEST 2017 dengan karya motor “The Stone” julukan motor berbasis mesin H-D Softail Evolution. Dan di tahun ini Kromwork kembali mendapat gelar Best Kustom Bike Show KUSTOMFEST 2018 : Color of Difference.

1 COMMENT