4
3692

Evalube 4T PRO : Sahabat Setia Mesin 4 Tak

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Semua jenis oli pada dasarnya sama, yakni sebagai bahan pelumasan agar mesin berjalan halus dan untuk meminimalkan gesekan-gesekan antar komponen logam. Selain itu, oli juga berfungsi sebagai pendingin dan penyekat.

Yang membedakan antara oli satu dengan yang lain, salah satunya ada pada zat tambahan yang diaplikasikan tiap produsen oli yang disesuaikan dengan tipe mesin.

Seperti oli Evalube 4T PRO Synthetic yang merupakan hasil pengembangan tim PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) dan lembaga riset dari LAPI ITB. Dikerjakan oleh tenaga professional yang dudukung oleh laboratorium WGI yang diakui sebagai Laboratorium Pengiji independen dan diakui dunia internasional.

Hal tersebut merupakan bukti bahwa pelumas yang dihasilkan oleh pabrik WGI juga sudah memenuhi kriteria yang ditetapkan dan berstandar internasional.

Menurut WGI, Evalube dibuat dari bahan dasar berkualitas tinggi dan campuran aditif terbaik di kelasnya yang digaransi oleh Laboratorium kelas dunia dan bersertifikat ISO 17025. Evalube 4T Pro Synthetic telah memenuhi standar API Service SJ dan JASO MA yang sangat baik untuk memperkecil selip pada kopling dan mencegah gesekan pada ring piston.

Tingkat kekentalan ganda produk ini adalah SAE 20W-50, sehingga tahan terhadap segala perubahan suhu udara. Dengan kualitas tertinggi di seri 4T Evalube, produk ini dapat diandalkan menjadi ’sahabat’ setia mesin 4T, terutama yang ber cc besar.

Evalube 4T Pro dengan Technology  Veltec, menjadikan akselarasi lebih baik bagi Motor 4 Tak dan juga dapat  menghemat bahan bakar. Menurut WGI, semua jenis motor 4 tak selain matik cocok menggunakan oli Evalube 4T PRO.

WGI juga mengatakan, hingga kini pihaknya terus melakukan riset kimia dan riset pemasaran agar selalu mendapatkan ide, kreatifitas dan inovasi produk Evalube yang sesuai secara kualitas dengan kendaraan roda dua di Indonesia. Dan tentu dengan harga yang terjangkau untuk konsumen di semua kelas.

Evalube berhasil memuaskan konsumennya dan menjadi alternatif pilihan yang tepat untuk ’memproteksi’ mesin- mesin sepeda motor 4 Tak saat ini.

Hal yang terpenting lagi, bahwa Evalube 4T PRO Synthetic  telah menjadi pionir SNI untuk produk pelumas dan diharapkan dapat melindungi semua pihak, mulai dari produsen hingga konsumen. Hal ini juga membuktikan bahwa spesifikasi pelumas EVALUBE telah memenuhi persyaratan dari tim penguji dan telah lulus uji teknis untuk siap menghadapi persaingan global di industri pelumas.

WGI juga menyatakan bahwa Evalube 4T Pro Synthetic hadir untuk memberikan solusi nyata bagi penghematan dan perawatan mesin. Diharapkan  dengan hadirnya Evalube 4T Pro Synthetic ini dapat menjadi pilihan konsumen akan oli sepeda motor 4T.

Karena selain berkualitas, ekonomis dan telah memenuhi standar internasional, semua produk Evalube telah lulus uji laboratorium dan uji jalan oleh LAPI ITB yang telah dibuktikan oleh para pebalap diberbagai arena balap. Bahkan saat ini menjadi pelumas resmi dalam ajang balap motor Indoprix.

4 COMMENTS

  1. aku sudah nyoba make evelube synthetic pro 10-30 …ajiiib ! meski tanpa stel klep ulang dll, mesin jadi aluuus & pindah gigi juga lebih aluuus ..bener2 murah tapi ber-Kwalitas tinggi. tapi.. inget pilih sesuai kebutuhan mesin lho, mo’ ngebut atau di bawa jauh pilih yg spesifikasinya sesuai

  2. Ga seperti produk lain yg cuma sekedar janji.setelah memakai evalube.lebih irit motor lebih ngaciiirrr