1
883

Kawasaki Siap Luncurkan Dua Moge Lagi

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Sukses menghadirkan motor sport premium Ninja ZX-6R, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berencana akan menghadirkan beberapa varian motor sport dengan kapasitas mesin besar tahun ini.

“Ini adalah permulaan saja. Masih ada beberapa produk lagi yang akan kami luncurkan di waktu mendatang,” ungkap Presiden Direktur PT KMI, Yoshihiro Tanigawa. Kendati Tanigawa tak mau menyebutkan secara spesifik motor apa yang akan diluncurkan Kawasaki Indonesia, lelaki asal Jepang itu memastikan bahwa produknya akan berada di segmen motor premium.

Celah pasar yang masih kosong pemain, dinilai produsen motor dengan warna khas hijau ini sebagai peluang besar. Karena itu Kawasaki akan terus memberikan pilihan kepada konsumen motor sport tanah air dengan produk terbaik mereka. Konsistensi Kawasaki bermain di segmen baru ini, diharapkan mampu menjadi trendsetter motor sport premium tanah air.

Diperkirakan, motor premium yang akan menyusul keberadaan ZX-6R di Indonesia adalah Kawasaki Ninja ER-6N dan Ninja 650R. Ketika ditanya apakah kedua motor itu yang akan hadir, Kawasaki Indonesia masih enggan menjelaskannya.

“Anda semua akan melihat jika sudah waktunya. Saat ini kami belum bisa mejelaskannya, jadi kita tunggu saja,” tutup Tanigawa.

Penulis/Foto : @jayadi72

1 COMMENT

  1. Jgn yg moge yg dkluarin, prcuma jakarta skrg dhh macet+smpit syg klo kluarin yg cc gede..
    Yg 150 4 tak’y aj mna???? Kt’y mau dkluarin…???? Ngarep.com