5
1134

Yamaha YZF-R250 Muncul November 2013?

GILAMOTOR.com – Motor sport terbaru Yamaha di kelas 250cc jadi pembicaraan hangat sepanjang 2013 ini oleh seluruh bike enthusiast, termasuk di Indonesia. Terlebih saat majalah otomotif Jepang, Young Machine, mengeluarkan beberapa sketsa motor sport 250cc terbaru Yamaha yang sampai saat ini masih jadi misteri besar.

Di helatan Tokyo Motor Show (TMS) 2013 yang akan dimulai pada 22 November mendatang, Yamaha akan memberikan kejutan besar. Pasalnya, Yamaha Jepang akan meluncurkan model terbaru untuk bersaing di pasar global. Model itu merupakan model sport yang juga akan mengisi pasar motor Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh GM Promotion and Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo di Jakarta. “Kita lihat saja nanti di Tokyo Motor Show 2013, akan ada kejutan dari Yamaha,” buka Eko Prabowo usai acara pelepasan 10 pembalap Yamaha Riding Academy menuju sirkuit Sugo di Jepang.

“Yamaha akan menghadirkan model baru dan di antaranya akan masuk Indonesia. Tak hanya Indonesia, model itu juga akan diluncurkan berbarengan di beberapa negara. Artinya, itu adalah produk global yang jelas bersaing dengan produk sejenis.”

“Menurut saya, sudah beyond expectation yah. Bentuknya cantik, keren, pemilihan warnanya juga bukan warna yang follower tapi trendsetter. Pemilihan grafisnya juga challenging,” beber Eko.

Sayangnya, Eko tak mau menjelaskan apakah motor dimaksud adalah YZF-250R atau bukan. Tapi kalau merujuk dari ucapannya bahwa Yamaha akan memberikan kejutan, bisa jadi ungkapan itu mengarah pada model sport 250cc nya. Pasalnya Yamaha belum mengisi segmen itu.

5 COMMENTS

  1. TDw8aC Wow, wonderful weblog structure! How lengthy have you been running a blog for? you made running a blog glance easy. The entire look of your site is magnificent, let alone the content!