61
2453

YZF-R15 Hadir Smester Pertama 2014

GILAMOTOR.com – Sudah bukan rahasia lagi kalau Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sedang mempersiapkan waktu untuk meluncurkan motor sport 150cc full fairing. Dijadwalkan, motor itu akan hadir pada smester pertama 2014.

Dari sumber yang ditemui Gilamotor.com, mengungkapkan kalau V-ixion full fairing atau yang dikenal dengan sebutan R15 akan hadir lebih awal dari motor sport 250cc R25. “V-Ixion fairing duluan, baru R25,” ucap sumber saat berbincang dengan gilamotor.com di flagship shop Jakarta beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, dikatakan Marketing Director PT YIMM, Yutaka Terada, memaparkan kalau R15 lebih bertenaga dibanding V-Ixion. “R15 lebih bertenaga, torsi lebih besar dari V-Ixion. R15 pakai gir box 6 speed,” papar Terada. Selain itu, terada juga memaparkan kalau R15 juga akan mengaplikasi rangka almunium.

Sayangnya, ketika ditegaskan kapan waktu peluncurannya, Terada masih belum mau mengatakannya detilnya, dia hanya sedikit mengisyaratkan bawah peluncuran R15 akan dilakukan pada smester pertama 2014.

61 COMMENTS

  1. I just want to tell you that I am just very new to weblog and truly liked you’re web blog. Likely I’m likely to bookmark your blog . You amazingly come with great well written articles. Regards for revealing your website page.