5
1797

Harga Yamaha R15 Rp 28 Juta

GILAMOTOR.com – Per hari ini, Selasa 15 April 2014 Yamaha resmi membuka indent online melalui www.IWantYamahaR15.com.

Dikabarkan Yamaha, setelah 8 jam jalur indent online itu dibuka sudah tercatat 600 konsumen yang melakukan indent secara online. Dan 2 jam kemudian jumlah pemesan sudah mencapai angka 720 pemesan.

Artinya, hampir setengah dari jumlah unit R15 yang dilempar ke pasaran melalui indent online sudah dipesan dalam waktu yang bisa dibilang sangat singkat. Diketahui, ada 1.500 unit yang disediakan Yamaha untuk indent online.

”Surprise!! Bahkan kami tadinya tidak mengira dalam beberapa jam indent online R15 begitu dinanti, melihat 600 unit dari 1500 unit yang tersedia dalam waktu satu bulan, ludes dalam waktu beberapa jam saja,” komentar Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Tingginya antusiasme konsumen sempat membuat down server www.IWantYamahaR15.com. ”Server indent online kami sempat down beberapa menit, namun langsung diantisipasi dan sudah normal lagi. Untuk itu kami minta maaf kepada konsumen dan pelanggan yang antusias untuk indent tapi kesulitan untuk akses. Bandwidth akses sudah ditambah untuk memudahkan konsumen,” tambah Eko.

Berapa harga on the road YZF-R15..? Dari skema cicilan R15 melalui lembaga pembiayaan sepeda motor Yamaha, Bussan Auto Finance (BAF), harga OTR Yamaha R15 adalah Rp 28 juta.

“Iya, harga OTR Jakarta Rp 28 juta,” tegas Eko melalui pesan singkat.

5 COMMENTS